ads2

ads3

Tutorial membuat Salmon Mentai

Salmon Mentai ~Video about How To Make Salmon Mentai. How To Make Salmon Burgers; How To Get A Boyfriend; Recipe: Yummy Salmon & Mixed Veggies in Mayo Sauce. Salmon & Mixed Veggies in Mayo Sauce. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Salmon Mentai yang dapat sobat jadikan wawasan.

Salmon Mentai Lastly, sweet and savory beef with garlic butter shirataki noodles. Well, the last one is definitely my favorite. Yuzu-Ume Brown Rice and Mixed Salad Greens with two Salmon protein flavours: Mentai Salmon and Salmon Poké , topped with prawn roe, cashew almond mix, and onsen egg! kamu dapat membuat Salmon Mentai pakai 13 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Salmon Mentai

  1. Siapkan juga 200 gr salmon.
  2. Kamu membutuhkan 2 sdm kecap asin.
  3. Sobat juga memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 crab stick potong potong.
  5. Anda membutuhkan Nasi.
  6. Kamu membutuhkan 3 porsi nasi putih.
  7. Sediakan juga 1 bks nori (sy pakai mamasuka) gunting kecil2.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdm kecap asin.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  10. Anda Memerlukan Toping :.
  11. Kamu membutuhkan 6 sdm mayonaise.
  12. Sediakan 2 sdm saos tomat.
  13. Sediakan juga 1 sdm saus sambal.

Uda lama ga makan yg bernuansa Jepang sejak pandemi. Berhubung tetangga ada jual salmon cuss bebikinan resep ini 😍 Source recipe: Chef Devina Hermawan Salmon mentai menjadi makanan yang cukup populer belakangan ini. Bahan utamanya adalah ikan salmon yang mengandung banyak nutrisi. Maka tidak heran olahan salmon mentai pun digemari.

Step by step cara memasak Salmon Mentai

  1. Marinasi salmon dengan kecap asin dan minyak wijen. Diamkan 30 mnt.
  2. Masak salmon di wajan anti lengket. Kematangan sesuai selera masing2 😉.
  3. Campur nasi putih dengan kecap asin, minyak wijen dan nori yg sdh digunting kecil2 (sisakan utk atasnya).
  4. Campur toping ssdh itu masukan ke plastik segitiga.
  5. Susun di wadah anti panas (sy pakai alumunium foil 😊) nasi, salmon, crabstick. Beri toping taburi sisa nori.
  6. Jadi deh 🤤.

Ada salmon mentai, kani mentai rice, beef mentai shirataki, dan sebagainya. Tapi sudah pada tahu artinya, belum? Mentai atau mentaiko merupakan makanan Jepang yang berasal dari telur ikan tarako atau ikan pollock yang dibumbui dengan lada. Ada salmon mentai, kani mentai, beef mentai, dan lain sebagainya. Nama mentai sendiri berasal dari bahasa Jepang, yaitu mentaiko, yang artinya telur ikan tarako atau ikan pollock yang dibumbui dengan lada.

Begitulah pembahasan Salmon Mentai terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Salmon Mentai.

LihatTutupKomentar

ads1

close