ads2

ads3

Cara memasak Es Cappucino cincau / capcin

Es Cappucino cincau / capcin ~Es cappucino cincau atau biasa di sebut es capcin ini resep dan cara pembuatannya berbeda dari cara pembuatan es buah kekinian. Aku mau buat es cappucino cincau yang enaaakkk bangettt. Pokoknya cara bikin capcin ini gampang banget kok, biaya nya juga ekonomis, pasti bakal jadi minuman favourite nih. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Es Cappucino cincau / capcin yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Es Cappucino cincau / capcin Jika biasanya Anda hanya membeli dan kali ini Anda ingin membuat sendiri atau bahkan mau memulai usaha cappucino cincau Anda sendiri. Bisnis es cappucino cincau adalah bisnis yang sedang trend saat ini. Es cappuccino cincau atau juga disingkat capcin adalah es dengan kombinasi cappuccino dan cincau. anda bisa memasak Es Cappucino cincau / capcin menggunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Cappucino cincau / capcin

  1. Sediakan juga 1 kotak cincau hitam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 bungkus goodday cappucino.
  3. Kamu siapin 1 bungkus Nescafe.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sdm gula pasir.
  5. Kamu membutuhkan 4 sdm skm.
  6. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Air.
  7. Anda membutuhkan Es batu.

Jadi, bahan baku utama adalah cappuccino dan cincaunya. Kesegaran cincau dipadukan dengan aroma lezat dari cappuccino yang sudah terkenal dan dikombinasikan dengan dinginnya es. Malamnya bikin es capcin, Alhamdulillah niqmeeeh sekali. #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #DiRumahAja #CookpadCommunity_Bogor Arni Munawati. Mas Kinza minta buka puasa di bikinin es cappucino cincau,kebetulan dah lama banget nyimpen resep mba Tanti silahkan klik disini untuk melihat resep aslinya : Ayo cek.

Intruksi cara memasak Es Cappucino cincau / capcin

  1. Serut cincau pakai serutan keju.
  2. Campur kopi2an, gula, skm dengan air lalu blender atau bisa juga tanpa blender hanya lgsung di aduk pakai air hangat dulu agar kopi dan gula larut.
  3. Susun es batu dalam gelas masukkan cincau dan kopi..
  4. Sajikan, nikmat sekali untuk buka puasa.

Capcin dihasilkan dari mencampurkan es kapucino dengan serutan cincau. Gerai-gerai penjual capcin dapat dengan mudah dijumpai di banyak tempat. Walau menyandang nama kapucino, kapucino cincau juga tersedia dalam banyak ragam rasa dan. Lihat juga resep (Es) Cincau Capucinno enak lainnya! Rahasia Cara Membuat Es Capcin Enak

Begitulah pembahasan Es Cappucino cincau / capcin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino cincau / capcin.

LihatTutupKomentar

ads1

close