ads2

ads3

Tutorial membuat Mie Rebus

Mie Rebus ~Cuaca dingin tentu yang nikmat menyantab hidangan yang berkuah dan hangat seperti masakan mie rebus seperti video diatas. Mie rebus Medan is one of the famous foods in my hometown, Medan, and hence the name mie rebus Medan. The boiled egg noodle is served with shrimps and/or dried shrimp, slices of boiled potatoes. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Mie Rebus yang bisa kalian jadikan ide.

Mie Rebus This mee rebus recipe womes with yellow noodles in Mee rebus is one of the many noodles dishes popular in Malaysia. It is yellow noodles served with a. Lihat juga resep Mie Kuah nyemek, Mie Rebus ala Korea enak lainnya! kamu mampu membuat Mie Rebus mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie Rebus

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 bgkus Mie instan.
  2. Sobat juga memerlukan 2 btr Telor.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 batang daun bawang.
  4. Persiapkan 1 batang daun seledri.
  5. Kamu perlu 1 buah tomat.
  6. Sediakan juga Ayam suir2.
  7. Kamu butuh 400 ml air.
  8. Kamu butuh Minyak utk menumis.
  9. Kamu perlu 2 siung Bawang merah.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 siung Bawang putih.
  11. Persiapkan 2 sdm cabe.

Mi rebus or Mee rebus (Malaysian and Singaporean spelling; literally "boiled noodles" in English) is a noodle dish popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. Mee rebus is a dish comprising Chinese egg noodles in thick, spicy gravy. Reflecting the multiculturalism of Malaya, the dish contains spices from the Malay Peninsula and was originally. Mie Rebus Medan (Mom's Authentic Recipe).

Intruksi cara memasak Mie Rebus

  1. Tumis bawang merah putih, sampai harum, masukkan tomat, daun bawang dan seledri, masak hingga layu, masukkan cabe.
  2. Terus masukkan air,telor, masak dengan api kecil, setelah telor masak,buat api sedang baru masukkan mie,, masak mie hingga matang...
  3. Mie siap disajikan, hhmm... Yummy... Yummy.. 😋😋😋.

Indonesian main dish Mie Rebus, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Mie godog yang berarti mie rebus ini banyak sekali dijajakan di pinggir jalan saat malam hari. Biasanya dimasak di atas wajan besi yang memakai tungku api arang. Mie godog memiliki rasa gurih yang. Mie rebus Dewar telah berpindah lokasi berkali-kali sebelum akhirnya menetap di tempat yang sekarang.

Begitulah pembahasan Mie Rebus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Rebus.

LihatTutupKomentar

ads1

close