ads2

ads3

Tutorial memasak Kwetiaw Goreng

Kwetiaw Goreng ~Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Kwetiaw Goreng yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kwetiaw Goreng This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg, and sweet soy sauce. If beef is not your choice of meat, you can also use chicken, shrimp, squid, etc. Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran. kamu sanggup membuat Kwetiaw Goreng pakai 12 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiaw Goreng

  1. Siapkan juga 200 gram kwetiaw.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan 1 buah sosis.
  4. Anda membutuhkan 1 bonggol sawi hijau.
  5. Kamu siapin 1 batang bawang daun.
  6. Kamu membutuhkan Cabai rawit (sesuai selera).
  7. Kamu perlu 2 siung bawang putih.
  8. Anda membutuhkan 2 sdm kecap manis.
  9. Anda butuh 2 sdm saos cabai.
  10. Anda Memerlukan 1 sdm saos tiram.
  11. Sediakan juga 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Anda Memerlukan Garam.

Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih. Cita rasa dari Kwetiau terkenal gurih dan lezat, bahkan tekstur dari mienya lebih kenyal dan lebar jika dibandingkan dengan mie - mie pada umumnya. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.

Langkah cara membuat Kwetiaw Goreng

  1. Siapkan bahan2 yang diperlukan.
  2. Cincang bawang putih. Kemudian iris cabai rawit dan sosis. Potong2 sawi hijau dan daun bawang.
  3. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan telur, orak arik..
  4. Masukkan cabai dan sosis, tumis sebentar. Masukkan sawi hijau..
  5. Masukkan kecap manis, saos cabai, saos tiram, garam dan lada bubuk. Tambahkan sedikit air. Masak hingga air mendidih. Jangan lupa untuk koreksi rasa..
  6. Masukkan kwetiaw dan bawang daun, masak hingga matang. (jangan terlalu kering).

Kwetiau goreng kering akang atau abang-abang itu sudah biasa kita konsumsi dan mudah didapat di pinggir-pinggir jalan banyak. Siapa yang tak kenal Kwetiau Goreng Pedas? Makanan yang sering dijajakkan keliling rumah atau Jika Bunda mengaku penggemar makanan pedas, resep Kwetiau Goreng Pedas cocok banget buat. Resep Kwetiau Goreng enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Begitulah pembahasan Kwetiaw Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close