ads2

ads3

Step by step membuat Jus mangga apel 🥭🍎

Jus mangga apel 🥭🍎 ~Tidak hanya manfaat jus apel yang sangat baik bagi tubuh, namun ada beberapa hal yang menjadi keunikan pada buah apel, yang tidak semua orang tahu ! Lihat juga resep Jus Apel Tomat, Juice Apel Sawi Madu enak lainnya! Lihat juga resep Jus mangga apel 🥭🍎 enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Jus mangga apel 🥭🍎 yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Jus mangga apel 🥭🍎 Blender kedua bahan hingga halus atau menjadi butiran kristal. Cara Membuat Jus Apel - pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang cara membuat jus jeruk. Nah pada kesempatan kali ini cupsealer.me akan membahas tentang cara membuat jus apel. anda mampu membuat Jus mangga apel 🥭🍎 mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jus mangga apel 🥭🍎

  1. Kamu siapin 100 gr apel.
  2. Sediakan juga 150 gr mangga.
  3. Sediakan juga 2-3 sdm madu.
  4. Siapkan juga 150-200 ml air matang.
  5. Anda Memerlukan secukupnya Es batu.

Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya jika matang dan siap dimakan, namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Delima, jeruk, mangga, semangka, apel dan pisang adalah beberapa buah-buahan yang memiliki kandungan air dan glukosa. Memakan buah dan sayuran secara langsung terkadang dinilai berat dan susah untuk ditelan bagi kebanyakan orang. Maka dari itu lahirlah ide untuk menyampurkan beberapa buah dan sayuran dalam bentuk jus.

Langkah cara membuat Jus mangga apel 🥭🍎

  1. Siapkan bahan dan potong2 kupas.
  2. Masukkan semua bahan dan blender semua sampai lembut.
  3. Siapkan gelas, tuang jus ke dalam gelas.
  4. Jus mangga apel 🥭🍎 siap diminum, yummy 😋, selamat mencoba 😊.

Jus ini merupakan jus sederhana yang dapat memuaskan dahaga dan dapat diminum kapan saja. Bila buah tomat dan apel dijadikan jus ini akan berkhasiat dalam mengurangi risiko pembekuan darah, kesehatan prostat, kesehatan pancreas dan menurunkan risiko penyakit jantung. Jika Anda memiliki buah mangga segar, buatlah jus mangga sendiri! Anda bisa menyesuaikan rasa dan tekstur jusnya dengan mudah. Kandungan manfaat serat yang tinggi pada mangga apel sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Begitulah pembahasan Jus mangga apel 🥭🍎 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus mangga apel 🥭🍎.

LihatTutupKomentar

ads1

close