ads2

ads3

Step by step membuat Semur kembang tahu telur

Semur kembang tahu telur ~Stock bahan makanan di rmh abis. HP sempat heng data ilang semua. Untung tim cookpad bisa kembalikan akunnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Semur kembang tahu telur yang dapat Anda jadikan contoh.

Semur kembang tahu telur Semur is an Indonesian type of meat stew (mainly beef), that is braised in thick brown gravy commonly found in Indonesian cuisine. The main ingredient used in semur gravy is sweet soy sauce, shallots, onions, garlic, ginger, candlenut, nutmeg and cloves, sometimes pepper, coriander, cumin and cinnamon might be added. Sweet soy sauce is the most important ingredient in the Semur-making process. anda dapat membuat Semur kembang tahu telur memakai 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Semur kembang tahu telur

  1. Anda membutuhkan 1 bungkus kembang tahu.
  2. Sobat juga memerlukan Telur rebus.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 sdm minyak goreng.
  4. Sediakan 1 sdm gula pasir.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt kecap hitam jamur.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 ltr air.
  7. Sediakan 1 bh kayu manis.
  8. Sobat juga memerlukan 1 bh bunga lawang.
  9. Silahkan kamu persiapkan Kaldu jamur, kecap asin.

Setelah mendidih masukkan tahu dan telur puyuh. Biarkan beberapa menit hingga bumbu meresap ke dalam tahu dan telur. Jika sudah matang, matikan kompor dan sajikan semur tahu dan telur puyuh, untuk berbuka puasa. Menu Makan Siang: Sup Jamur Kuping Search for: Search Login.

Intruksi cara memasak Semur kembang tahu telur

  1. Siapkan bahan &Rebus telur sampe matang..
  2. Rebus kembang tahu sampe empuk bisa di pot. Tiriskan.
  3. Panas gula pasir dan minyak hingga menjadi karamel.
  4. Lalu masukan kecap jamur beserta telur. Kayu manis. Bunga lawang.. Beri sedikit air. Agar tidak gosong. Aduk rata biar warna telur merata..
  5. Lalukan masukan air. Tunggu mendidih masukan kembang tahu. Masak sampai empuk. Jgn kasih kecap asin. Kaldu jamur. Garam.
  6. Koreksi rasa sebelum angkat. Dan sajikan ya..

Log In Semur kembang tahu telur. Stock bahan makanan di rmh abis. HP sempat heng data ilang semua. Untung tim cookpad bisa kembalikan akunnya. Resep dan Cara Membuat Semur Kembang Tahu - Bingung mau masak apa hari ini,yuk cek resep yang satu ini.cara membuat nya sangat mudah dan b.

Begitulah pembahasan Semur kembang tahu telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur kembang tahu telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close