ads2

ads3

Step by step membuat Rendang dengan kentang goreng

Rendang dengan kentang goreng ~Rendang yang enak menurutku adalah banyak rempah. Intinya silahkan disesuikan dengan lidah masing-masing. Berikut resep membuat rendang sapi pedas dengan kentang goreng berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Rendang dengan kentang goreng yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Rendang dengan kentang goreng Nah, daripada kamu harus merogoh kocek, kamu bisa membuat kentang goreng. Kebanyakan resep kentang goreng ataufrench frieslokal menggunakan tepung terigu atau maizena untuk menambahkan tekstur renyah yang tahan lama. Sebenarnya cara membuat kentang goreng seperti ini bisa dimodifikasi dengan. kamu mampu memasak Rendang dengan kentang goreng menggunakan 19 bahan 9 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Rendang dengan kentang goreng

  1. Sediakan juga 5 butir kunyit.
  2. Kamu perlu 3 ruas lengkuas.
  3. Silahkan sobat persiapkan 2 ruas jahe.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 sdm bubuk ketumbar.
  5. Kamu perlu 7 cabe merah.
  6. Kamu butuh 6 cabe rawit.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 batang sereh.
  8. Silahkan kamu siapkan 3 lembar daun jeruk.
  9. Kamu perlu 2 bunga lawang.
  10. Anda butuh 6 butir bawang merah.
  11. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  12. Sediakan 1 sachet santan bubuk.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus kecil kaldu bubuk rasa ayam.
  14. Anda Memerlukan 1 kg daging sapi dipotong kotak-kotak.
  15. Persiapkan 4 buah kentang besar.
  16. Anda butuh 1 sdm bumbu baharat rub.
  17. Kamu siapin Secukupnya minyak goreng.
  18. Silahkan kamu siapkan Secukupnya air.
  19. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam dan gula.

Resep Rendang Daging & Kentang enak dan mudah untuk dibuat. Sering bingung dan salah membuat Rendang Kentang Dan Daging Goreng, berikut resepnya yang bikin anti gagal. SajianSedap.id - Cukup dua langkah, Rendang Kentang Dan Daging Goreng bisa Anda nikmati. Sajian ini sangat pas untuk disajikan sebagai menu makan siang pilihan.

Intruksi cara memasak Rendang dengan kentang goreng

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Cuci bersih cabai, buang ujung sereh dan geprek, kupas jahe, kunyit, dan bawang-bawang..
  3. Uleg semua bahan rempah (bawang, cabai, kunyit, jahe) dengan secukupnya garam dan gula.
  4. Setelah hasil ulegan halus, tambahkan bahan bubuk rempah (baharat rub, kaldu bubuk dan bubuk ketumbar). Aduk rata ulegan, dan cek rasa. Cairkan jg bubuk santan dengan secukupnya air hingga kental saja..
  5. Kupas dan potong kotak kentang. Panaskan minyak, goreng kentang hingga kecoklatan lalu tiriskan..
  6. Kurangi minyak di wajan setelah goreng kentang, lalu panaskan kembali wajan dengan sedikit saja minyak. Tumis hasil ulegan dengan sereh dan daun jeruk dan lengkuas yang sudah di geprek. Tumis hingga bumbu kecoklatan dan matang..
  7. Tambahkan daging dan secukupnya air hingga menutupi permukaan daging. Aduk hingga air menyusut. Lalu tambahkan santan dan masak hingga kering dan aga sedikit keluar minyak dari bumbu rendang. Atau sesuai selera kekeringannya bila suka aga basah..
  8. Setelah dirasa cukup kematanganya, tambahkan kentang goreng dan aduk hingga tercampur rata..
  9. Matikan api. Rendang siap dihidangkan..

Goreng telur dadar dengan api sedang atau kecil sampai mekar dan kering. Ingin membuat kentang goreng yang renyah dan gurih tapi bingung gimana caranya. Ingin juga membuat kentang goreng kfc mcd atau pizza hut yang crispy. Cari resep kentang goreng yang mudah dan sederhana. Kalau mau seenak kentang beku, ada triknya.

Begitulah pembahasan Rendang dengan kentang goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang dengan kentang goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close