ads2

ads3

Step by step membuat 24. Nasi goreng Sosis

24. Nasi goreng Sosis ~Assallamualaikum divideo kali bunda Khalisa membuat nasi goreng sosis ala rumahan,simak videonya sampai selesai semoga bermanfaat. Ingin membuat nasi goreng untuk keluarga tercinta, bisa mencoba nasi goreng sosis seperti video ini, silahkan mencoba. Bumbu spesial nasi goreng dikombinasikan dengan sosis yang lezat membuat resep masakan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk keluarga di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang 24. Nasi goreng Sosis yang bisa Anda jadikan contoh.

24. Nasi goreng Sosis Bumbunya bawang putih halus, penyedap dan garam. Bahan tambahannya sosis, baso, atau apapun yanv kalian suka. Nasi goreng spesial edisi bikinan istri yang sedang hamil muda. kamu mampu membuat 24. Nasi goreng Sosis manfaatkan 8 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 24. Nasi goreng Sosis

  1. Anda perlu 1 mangkok nasi.
  2. Kamu siapin 1 bj sosis ayam.
  3. Kamu siapin 1/2 sdm jagung manis.
  4. Kamu perlu 1 siung bawang putih.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Daun bawang.
  6. Anda perlu secukupnya Soy sauce/ kecap asin.
  7. Anda membutuhkan secukupnya Oyster sauce.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.

Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Mari mencoba membuat nasi goreng sosis dengan memakai Blueband dan simak resep nasi goreng sosis ala Blueband yang bisa langsung dipraktekan di rumah. IDE MENU SAHUR: BIKIN NASI GORENG KUNING KUNYIT SOSIS #DIRUMAHAJA Menjelang Puasa, berikut ini #SamaSaya Free. Nasi goreng memiliki citarasa yang gurih dan nikmat jadi tidak heran banyak yang menyukai sajian berbahan dasar nasi yang dicampur dengan beragam bahan pelengkap seperti, telur mata sapi, telur dadar, kerupuk dan lain-lain.

Step by step cara memasak 24. Nasi goreng Sosis

  1. Cincang bawang putih, sosis di belah menjadi dua dan potong kecil-kecil. Panaskan minyak, tumis bawang putih, masukkan sosis ayam, aduk rata, masukkan nasi, aduk rata, kasih garam, kecap asin, masukkan jagung manis, jika sudah hampir matang masukkan oyster sauce, aduk rata dan taburin denigan irisan daun bawang. Siap di hidangkan..

Sajian nasi goreng memang selalu menggoda. Cara membuat nasi goreng sosis: Panaskan minyak. Tumis bawang bombay, bawang putih, cabai merah, dan cabai hijau sampai harum. Nasi Goreng Sosis Bahan: Nasi putih Bawang putih Sawi ijo Toge Sosis sapi Daun bawang Kecap manis Bumbu cabe merah. ingin membuat nasi goreng untuk keluarga tercinta, bisa mencoba nasi goreng sosis seperti video ini, silahkan mencoba. Yuk coba resep nasi goreng wortel sosis ini!

Begitulah pembahasan 24. Nasi goreng Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 24. Nasi goreng Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close