ads2

ads3

Resep Tumis Daging Kecap

Tumis Daging Kecap ~Lihat juga resep Daging Masak Kecap enak lainnya! Hidangan ini cocok disajikan kapanpun dan dimanapun, apalagi jika dijadikan santapan sewaktu jam makan siang tiba. Cara membuat Tumis Daging Sapi Bawang Bombay Bumbu Kecap Sederhana dan mudah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis Daging Kecap yang dapat kamu jadikan ide.

Tumis Daging Kecap Apabila Anda ingin menyeimbangkan daging bumbu kecap dengan hidangan sayur, maka resep Tumis Buncis ala Bango Light yang gurih serta bertekstur renyah ini cocok disantap bersama daging kecap yang cenderung lembut. Daging sapi tebal waktu memasaknya juga cukup lama. Memasak daging sapi perlahan bisa menghancurkan jaringan di dalam dagingnya jadi akan lebih empuk dan sedap. anda mampu memasak Tumis Daging Kecap memakai 16 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tumis Daging Kecap

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gr daging sapi.
  2. Kamu perlu Bumbu halus.
  3. Sediakan 5 siung bawang putih.
  4. Sediakan 8 butir bawang merah.
  5. Kamu butuh 1 ruas jahe.
  6. Sediakan 1 ruas kunyit.
  7. Anda membutuhkan 2 ruas laos.
  8. Kamu siapin 2 ruas jari serai.
  9. Selain itu juga tambahkan Bumbu pelengkap.
  10. Persiapkan 4 lembar daun purut.
  11. Sediakan juga 3 lembar daun salam.
  12. Anda membutuhkan 3 sdm kecap manis.
  13. Silahkan kamu persiapkan 50 gr gula merah.
  14. Anda perlu Penyedap rasa, garam,kaldu sapi.
  15. Sobat juga memerlukan Minyak goreng.
  16. Anda butuh Air.

Bagaimana, mudah bukan cara membuat oseng daging sapi kecap yang kami bagikan untuk anda? Selain itu, tips memasak daging agar empuk juga bisa menambah pengetahuan anda dalam dunia memasak. Semur tidak hanya dikenal sebagai makanan rumahan dengan citarasa manis dan gurih. Resep semur daging sapi kecap Bango ini dimasak agak lama bersama bumbu-bumbu tradisional Indonesia yang akan meresap dengan baik ke proteinnya.

Step by step cara memasak Tumis Daging Kecap

  1. Cuci bersih daging sapi rebus biar empuk lalu potong2.
  2. Halus kan bumbu.
  3. Tumis bumbu yang sudah di haluskan masukkan bumbu pelengkap tumis sampai harum.
  4. Masukkan daging yg sudah di potong2 masak sampai bumbu meresap dan empuk.

Tumis bawang merah hingga mengeluarkan aroma, kemudian tambahkan bawang putih dan ketumbar yang sudah dihaluskan. Masukkan irisan tomat, lalu aduk-aduk hingga layu. Masukkan daging, dan aduk-aduk hingga berubah warna. Tambahkan air, dan kecap manis secukupnya. Masak hingga kuah berkurang, serta daging sudah empuk dan.

Begitulah pembahasan Tumis Daging Kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Daging Kecap.

LihatTutupKomentar

ads1

close