ads2

ads3

Resep Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat

Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat ~Stelah itu masukan udang&tahu tumis terus sampai udang berubah warna, stelah itu masukan manisa smbil ditumis jgn terlalu lama. Kali ini kita akan membuat sambal goreng manisa dengan tahu, telur puyuh, dan kulit sapi atau krecek. Yuk, simak resepnya di bawah ini! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat yang dapat kalian jadikan contoh.

Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat Welcome to my channel Hari ini kita akan membagikan. Cara Membuat Sambal Goreng Udang Tahu Telur puyuh yang Praktis dan Enak Sambal goreng termasuk menu yang paling. Udang dan kentang goreng dadu adalah pasangan nikmat untuk dimasak sambal goreng. kamu mampu membuat Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat mengfungsikan 14 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat

  1. Anda butuh 500 gram manisa/labu siam.
  2. Kamu butuh 100 gram udang kecil.
  3. Kamu perlu 2 papan tahu dipotong dadu.
  4. Kamu perlu 250 ml santan sedang.
  5. Kamu perlu 2 lembar daun salam.
  6. Siapkan juga 5 butir cabe rawit.
  7. Kamu membutuhkan 1 ruas lengkuas di geprek.
  8. Silahkan kamu siapkan Bumbu halus :.
  9. Sediakan juga 8 siung bawang merah.
  10. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bawang putih.
  11. Silahkan kamu persiapkan 3 buah cabe merah besar.
  12. Sediakan 3 butir kemiri disangrai.
  13. Sobat juga memerlukan Secukupnya gula, garam, merica.
  14. Selain itu juga tambahkan Secukupnya penyedap rasa.

Udang yang masih berkulit akan lebih lezat untuk sajian ini karena akan membuat bumbu/sambalnya lebih melekat. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Sambal goreng ati udang. foto: Instagram/@santhy.dezy. Selain nikmat karena rasanya udang juga jadi sebuah bahan yang memiliki nilai gizi cukup tinggi untuk memenuhi beberapa kebutuhan dalam tubuh Memang jika dilihat dan dicicipi menu udang asam manis ini termasuk salahsatu hidangan yang sangat nikmat dan mantap.

Step by step cara memasak Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat

  1. Kupas labu siam kemudian potong-potong bentuk korek api tp agak besar, lalu dicuci sampai getahnya hilang. Sisihkan...
  2. Goreng tahu hingga kering, dan sisihkan..
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe merah besar dan kemiri hingga halus, kemudian tumis hingga harum..
  4. Masukkan lengkuas, garam dan penyedap rasa..
  5. Tambahkan udang, daun salam dan sedikit santan dan diaduk lagi hingga udan matang dan bumbu meresap..
  6. Masukkan manisa/ labu siam, tahu aduk-aduk lagi hingga labu siam setengah matang..
  7. Terakhir tambahkan sisa santan dan cabe rawit tunggu hingga mendidih..
  8. Lakukan tes rasa, dan sambal goreng manisa/ labu siam siap dihidangkan..

Mari membuat sambal goreng udang manis dengan langkah yang luar biasa mudah. Hidangan bercita rasa tinggi tidak mesti sulit langkah Hasilnya adalah hidangan dengan dimensi cita rasa yang tidak biasa. Lazimnya, sambal goreng udang bercita rasa gurih pedas. Lezatnya tahu dan toge akan semakin lengkap dengan tambahan gimbal udang dan sambal petis Tidak hanya unik dalam hal penamaan, tetapi menu satu ini juga memiliki rasa nikmat yang wajib Tahu gimbal tidak hanya terdiri dari udang tepung dan tahu saja,tetapi kuliner satu ini juga terdiri dari. Sambal goreng udang terbuat dari bumbu inti yang digoreng bersama dengan bahan makanan lainnya (seperti: udang).

Begitulah pembahasan Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Goreng udang manisa tahu nikmat.

LihatTutupKomentar

ads1

close