ads2

ads3

Resep Sayur bening campur utk diet

Sayur bening campur utk diet ~Lihat juga resep Sayur Bening Daun kelor kemangi enak lainnya! Mohon Maaf Lahir dan Bathin Semua :) Makasii Udah Nonton DAPUR FORTUN Jangan Lupa Like Comment & SUBSCRIBE Thank You. Resep Sayur Bayam Bening - Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang dikenal kaya akan nutrisi. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Sayur bening campur utk diet yang dapat Anda jadikan wawasan.

Sayur bening campur utk diet Selada ini bercitarasa manis berpadu dengan rasa asin yang dihasilkan Salad Sayur Untuk Diet selanjutnya adalah salad mentimun daun selada. Sajian salad ini tidak hanya mneyehatkan dan mudah untuk membuatnya. Selain itu Susu Beruang yang merupakan produk Nestle juga tidak kalah terkenal karena sebagai susu steril, Susu Beruang memang memiliki banyak sekali manfaat kesehatan karena merupakan susu murni yang tinggi kalsium. kamu dapat membuat Sayur bening campur utk diet menggunakan 11 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sayur bening campur utk diet

  1. Anda perlu 1 ikat bayam (ambil ujungnya).
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 buah wortel.
  3. Sobat juga memerlukan 2 buah labu siam.
  4. Kamu butuh 3 buah janten (jagung muda).
  5. Siapkan juga 2 buah ceme/gambas.
  6. Persiapkan 1 ruas kunci (bukan kunci rumah ya 😂).
  7. Persiapkan 5 siung bawang putih (iris).
  8. Silahkan kamu siapkan 5 siung bawang merah(iris).
  9. Selain itu juga tambahkan 2 sendok makan garam.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 1/2 sendok makan gula pasir.
  11. Kamu perlu Air 1/2 panci ukuran 1 1/2 liter.

Lalu apakah Anda tahu manfaat Susu Beruang campur Tolak Angin? Yodha sudah agak bosan makan lauk dnegan sambal. Nah.aku coba dengan aneka sayuran yang ringan bumbunya seperti Sayur bening, kok sudah mau sekarang. Walau masih pilih-pilih jenis sayurannya.tapi lumayan lah, daripada makan keringan lauk aja.hihi.

Langkah cara memasak Sayur bening campur utk diet

  1. Bersihkan smua sayuran dan potong sesuai selera.
  2. Didihkan air, geprek kunci yg sudah dikupas dan masukkan kedalam panci (supaya wangi khas dari sayur bening muncul), masukkan bawang putih dan bawang merah. Tunggu hingga mendidih.
  3. Selanjutnya masukkan garam, gula, lalu masukkan jagung muda, wortel, labu siam, tunggu hingga mendidih tetapi jangan terlalu lama. Stelah itu masukkan ceme, lalu masukkan bayam, aduk2 hingga mendidih dan matikan.
  4. Sayur bisa disajikan 😁.

Yuk, simak resep jus buah campur sayur yang ada di bawah ini. Jadikan hidup sehat sebagai sebuah gaya hidup. Bahan-bahan Cocok buat kamu yang ingin diet atau sedang menjalankan gaya hidup sehat. Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya.

Begitulah pembahasan Sayur bening campur utk diet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur bening campur utk diet.

LihatTutupKomentar

ads1

close