ads2

ads3

Resep PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali

PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali ~Dibawah ini adalah resep yang aku gunakan. Ide Bisnis Modal Kecil Untuk Yang Mau Resign Pengangguran Disini saya akan berbagi resep yang in syaa Allah uwenak, simple & mudah cara buatnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali yang bisa kamu jadikan ide.

PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali Yuk simak resep silky pudding coklat tersebut di sini. Rasa dari silky puding ini bervariasi serta warnanya yang pastel dan lembut membuat siapa saja yang melihatnya, tak sabar ingin langsung menyantapnya. Tak heran jika banyak sekali yang menyukai dengan silky puding ini. kamu sanggup memasak PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali memanfaatkan 4 bahan 9 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali

  1. Anda membutuhkan 1 liter/1000 ml Susu UHT Full Cream.
  2. Selain itu juga tambahkan 4 sdm Gula Pasir (bs +/-).
  3. Kamu perlu 2 sdt Bubuk Jelly Plan/Bening.
  4. Kamu butuh Secukupnya POP ICE.

Berbeda dengan puding biasanya, silky puding ini tidak padat. Bernama silky puding puyo, puding ini merupakan salah satu kreasi puding sutra ala puyo yang lembut. Selain berciri khas lembut, silky puding puyo juga memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki Untuk rasa yang bervariasi ini tergantung pemakaian nutrijell dan essens yang digunakan. Resep puding lembut didapat dari sang ayah yang memang hobi membuat puding.

Langkah cara membuat PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali

  1. Penjelasan detailnya/langkah²nya dapat dilihat di channel Suka Suka RB. Jangan lupa tinggalkan like, komen, subscribe dan share. Terima kasih 🙏..
  2. Tuang Susu UHT Full Cream. Campur dgn Gula Pasir dan Bubuk Jelly..
  3. Masak diatas api sedang sambil diaduk² hingga mendidih.
  4. Bila sudah mendidih, angkat. Bagi menjadi 4 bagian sama rata..
  5. Beri rasa tiap bagian dengan pop ice sesuai selera (me: Alpukat, Buble Gum, Strawberry dan Mangga). Lakukan step ini dengan cepat, agar puding tdk segera mengeras..
  6. .
  7. Tuang adonan ke dalam wadah. Dan saring terlebih dahulu utk menghasilkan puding yg lembut..
  8. Beri topping. Sesuaikan dengan selera. Bila tidak ada bisa diskip. Topping yg aku gunakan Whipped Cream dan buah Strawberry.
  9. Siap dinikmati.

Beruntung Adrian punya ayah yang memiliki resep puding enak. Selain itu, pemain baru juga harus pandai menyesuaikan rasa puding ini dengan lidah konsumen yang dibidiknya.. Saya menyediakan Puding Karamel di samping Puding Trifle di SINI sebagai pencuci mulut majlis merisik Nana. Tak perlu nak melihat resepi pun sebab mudah mengingatinya. Kalau dibeli, tentu harga yang dibayar boleh tahan juga.

Begitulah pembahasan PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori PUDING SILKY POP ICE | 4 Rasa Yang Lembut Sekali.

LihatTutupKomentar

ads1

close