ads2

ads3

Resep Nastar keju tanpa isian

Nastar keju tanpa isian ~Bahan dan proses bisa dipakai tuk kastengel Oktria Tewit. ID - Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Ibu ingin membuatnya sendiri tapi tidak memiliki oven? Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Nastar keju tanpa isian yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nastar keju tanpa isian Resep Nastar Tanpa Telur - Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula. Cocok nih, buat yang lagi diet atau yang alergi telur tapi pengin makan kue kering lebaran yang khas disajikan di meja tamu tanpa takut kalori. anda sanggup membuat Nastar keju tanpa isian memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nastar keju tanpa isian

  1. Kamu perlu 450 gr tepung terigu pro sedang, ayak.
  2. Kamu butuh 300 gr mentega. Boleh dikombinasikan dgn butter.
  3. Siapkan juga 100 gr gula pasir/ halus.
  4. Kamu siapin 50 gr susu bubuk.
  5. Anda butuh 2 butir kuning telur.
  6. Anda butuh Sejumput garam.
  7. Kamu perlu 200 gr Keju parut.
  8. Anda butuh Olesan: 2 kuning telur+ 1sdm kental manis + 1sdm minyak sayur.

Sudah dari tahun lalu pingin buat nastar, tapi baru kesampaian Ramadhan tahun ini, nyicil buat selai nya dulu baru nastarnya. tirto.id - Nastar adalah salah satu kue kering yang sering dijadikan suguhan wajib saat Lebaran. Gurih dan lembutnya keju menjadi keistimewaan penganan yang satu ini. Sebenarnya, resep dan cara membuat nastar keju lembut tidak terlalu sulit, bahkan bisa dilakukan tanpa menggunakan oven. Lihat juga resep Nastar keju tanpa isian enak lainnya!

Langkah cara membuat Nastar keju tanpa isian

  1. Mix mentega, telur dan gula hingga rata. Masukkan bahan yang lain.
  2. Bulat kan. Saya timbang menjadi 8-10gr. Biar sama rata. Susun di loyang yg sudah diolesi mentega.
  3. Olesi dengan olesan, bisa 2 kali oles.
  4. Oven selama 25menit dengan suhu 160°c. Tergantung oven Masing-masing.

Resep Nastar Susu Keju (No Isian). Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft. Kalau mau teman teman juga bisa menggunakan resep adonan kue nastar diatas tetapi menggunakan isian potongan coklat atau. Resep 'nastar tanpa oven' paling teruji. Pekan ini, bertepatan dengan lebaran qurban..

Begitulah pembahasan Nastar keju tanpa isian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju tanpa isian.

LihatTutupKomentar

ads1

close