ads2

ads3

Panduan membuat Sosis Bakar Teflon Simple

Sosis Bakar Teflon Simple ~Hallo bunda hebat semua, dalam video kali ini "Dapur Nafisah" membuat resep sosis bakar teflon paling simple, dan hanya menggunakan. Lihat juga resep Sosis Bakar Teflon Simple enak lainnya! Resep Sosis bakar blackpepper (teflon) oleh Cici Trihayana. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Sosis Bakar Teflon Simple yang bisa kalian jadikan wawasan.

Sosis Bakar Teflon Simple Resep Sosis Bakar: Mantapnya sosis bakar siap disantap. Cara pembuatan sosis bakar sangatlah mudah, simple, sederhana dan pastinya enak yaitu Pembuatan sosis bakar tidak harus menggunakan tungku yang dipenuhi dengan arang, kemudian dibakar. Bosan dengan sosis yang digoreng? yuk mari kita jadikan sosis bakar yang enak. kamu mampu memasak Sosis Bakar Teflon Simple mengfungsikan 6 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sosis Bakar Teflon Simple

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus sosis isi 15.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 sendok makan saos tomat.
  3. Sediakan juga 2 sendok makan kecap manis.
  4. Sediakan 2 sendok makan saos tiram.
  5. Sediakan 1 sendok makan magarin.
  6. Anda butuh 4 sendok makan saos sambal.

Cara pembuatan bumbu bakarnya mudah loh, kalian bisa. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Bikin makanan ala restauran dengan mudah, bisa buat juga lho buat. Peluang usaha Sosis Bakar bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang paling stabil saat ini.

Langkah cara memasak Sosis Bakar Teflon Simple

  1. Lepaskan sosis dari plastiknya, lalu tusuk menggunakan tusukan sate.
  2. Campurkan semua bumbu(saos tomat saos sambal, kecap,magarin,saos tiram) lalu aduk.
  3. Panaskan teflon, olesi teflon menggunakan mentega lalu masukan sosis, setelah setengah matang, olesi bumbu lalu tunggu hingga matang, sosis bakar teflon siap di hidangkan.

Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. SOSIS BAKAR - Sosis adalah salah satu jenis makanan yang cukup digemari oleh banyak orang. Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia. Mulai dari anak-anak hingga dewasa cukup menyukai makanan dengan bahan dasar daging yang sudah dihaluskan ini.

Begitulah pembahasan Sosis Bakar Teflon Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis Bakar Teflon Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close