ads2

ads3

Resep Nasi jagung kacang merah

Nasi jagung kacang merah ~Terakhir masukkan brokoli masak sebentar, siap dihidangkan bersama nasi lembeknya. Lihat juga resep Nasi jagung kuah daun kelor enak lainnya!. Jagung, Wortel, dada ayam suir, Kacang merah, Penyedap jamur,garam,bawang merah,bawang putih Resep 'nasi jagung' paling teruji. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi jagung kacang merah yang bisa Anda jadikan contoh.

Nasi jagung kacang merah Nasi Jagung adalah pengganti nasi beras dan nasi ini berasal dari jagung. Jagung yang digunakan adalah jagung yang sudah tua biasa disebut dengan jagung pipil. Nasi Jagung dalam resep kali ini dinikmati bersama dengan urap sayuran, lodeh tahu dan tempe, ikan asin goreng tepung, bakwan jagung dan sambal bajak. anda dapat memasak Nasi jagung kacang merah gunakan 5 bahan 1 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi jagung kacang merah

  1. Anda Memerlukan 1 Jagung.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 Wortel.
  3. Sediakan 1/2 dada ayam suir.
  4. Sobat juga memerlukan 3 sdm Kacang merah.
  5. Anda butuh Penyedap jamur,garam,bawang merah,bawang putih.

Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Bagi Anda yang ingin mengonsumsi nasi jagung ini sebagai menu diet, maka lauk yang disarankan adalah sayur-sayuran. Hindari untuk menikmati nasi jagung dengan lauk ayam bagi Anda yang sedang diet.

Intruksi cara memasak Nasi jagung kacang merah

  1. Tumis bawang merah bawang putih wangi masukan ayam kasih sereh cicip beri garam, lada n penyedap jamur.cuci beras kemudian parut wortel dan taruh jagung guna pisau ambil pupil saja.taruh sedikit kacang merah.tuang air ayam dan suirkan daging ayam masak seperti masak nasi..

Kacang merah dapat dimasak menjadi berbagai makanan lezat seperti sayur kacang merah, sup senerek khas Magelang, es kacang merah atau isian onde-onde. Coba Resep: Sup senerek khas Magelang. Hal yang membedakan yaitu dari tahap pengolahannya. Nasi jagung ni ita sediakan bersama lauk kerutup ayam dan acar mentah. Ita menggunakan beras basmathi dalam penyediaan nasi jagung ita.

Begitulah pembahasan Nasi jagung kacang merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung kacang merah.

LihatTutupKomentar

ads1

close