ads2

ads3

Resep Mini tumpeng srawut

Mini tumpeng srawut ~Tumpeng Mini + Vitamini Infused Water + Minimola Single Dessert Teman Kecil Setiap Acara. Dengan tampilan yang terlihat dari luar, dikarenakan tutup yang di gunakan adalah mika transparant, dan hiasan yang menambah cantik akan memberikan kesan lebih dari para tamu undangan. Lihat juga resep Tumpeng Mini Nasi Uduk Hijau enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Mini tumpeng srawut yang bisa sobat jadikan wawasan.

Mini tumpeng srawut Tumpeng Sawut Ikikoue terdiri dari : Tumpeng sawut isinya singkong sawut, getuk pelangi, grontol (jagung manis), cenil ubi ungu, ketan hitam, lopis. Bentuk tumpeng ulang tahun ini beragam, dari yang konvensional atau kerucut hingga modern yang menyerupai kue tart. Sajian pelengkap tumpeng ulang tahun pada umumnya hampir sama dengan tumpeng pada umumnya, berupa ayam, telur, tempe orek, sambal ati ampela, dan mie tumis. anda bisa memasak Mini tumpeng srawut menggunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mini tumpeng srawut

  1. Kamu perlu 2 singkong.
  2. Sediakan juga 150 gr gula merah.
  3. Silahkan sobat siapkan Garam.

Tak perlu bingung memilih tumpeng yang Anda butuhkan. Kembar catering merupakan sebuah jasa catering yang sudah profesional dan berpangalaman dalam bidang catering di daerah Sidoarjo. Kami menyediakan berbagai macam menu makanan. Baik itu Nasi Kotak, Prasmanan dan Tumpeng.

Langkah cara membuat Mini tumpeng srawut

  1. Bersihkan singkong,lalu kupas dan cuci hingga bersih.
  2. Parut singkong pake parutan serut buah dkk,sisir gula aren sesuai keinginan.
  3. Siapkan dandang dan saranga,beri air dan masak dlu hingga mendidih lalu masukkan singkong beri gula hingga habis,masak 20-30 menit dan siap disajikan.
  4. Selamat mencoba,temennya ngopi dan ngeteh.

Kembar Catering menyediakan berbagai paket dengan makanan yang khas, enak, lezat, murah, dan pelayanan cepat. » Tumpeng Langgi Pringgodani Mauris et sapien vitae libero condimentum eleifend viverra nec metus. Vivamus sodales nisi quis nunc ultrices lobortis. Jual aneka produk Tumpeng Mini Depok online baik satuan, eceran hingga grosir di Tokopedia. Jadi kamu tidak usah lagi repot - repot mencari Tumpeng Mini terdekat & terlengkap di Depok, kamu bisa langsung cek di Tokopedia.

Begitulah pembahasan Mini tumpeng srawut terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mini tumpeng srawut.

LihatTutupKomentar

ads1

close