ads2

ads3

Panduan memasak Nasi jagung goreng😂

Nasi jagung goreng😂 ~Nasi Goreng Dengan Jagung manis Tanpa penyedap buatan, manisnya langsung dari jagungnya. Kami sebagai pelopor nasi jagung goreng di semarang, menawarkan makanan jadul dengan kemasan modern. Copyright. © © All Rights Reserved. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Nasi jagung goreng😂 yang bisa sobat jadikan ide.

Nasi jagung goreng😂 Kumpulan Berita dan Informasi Tentang Nasi Goreng Jagung Terbaru Hari ini. Nasi goreng merupakan sajian paling mudah dibuat dan dikreasikan di rumah. Nasi goreng adalah makanan yang enak untuk disantap kapan saja. anda dapat memasak Nasi jagung goreng😂 gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi jagung goreng😂

  1. Silahkan kamu siapkan 1 porsi nasi jagung.
  2. Anda membutuhkan 2 siung bawang merah cincang halus.
  3. Siapkan juga 3 siung bawang putih cincang halus.
  4. Silahkan sobat persiapkan 10 cabe rawit iris tipis.
  5. Sobat juga memerlukan 1 ikan pindang suir2.
  6. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  7. Anda membutuhkan secukupnya Penyedap rasa.
  8. Silahkan kamu persiapkan Pelengkap:.
  9. Silahkan kamu persiapkan Tempe goreng.
  10. Silahkan sobat siapkan Krupuk.

Apalagi di malam hari, apa anda termasuk pecinta nasi goreng? Nasi jagung yang dibuat dari biji jagung yang ditumbuk dan dimasak dengan campuran nasi. Atau dikukus dan dinikmati sebagai nasi dengan sayur godog, tempe goreng atau oseng sayuran. Goreng sampai kering, angkat, tirskan jika sudah dingin marning siap dikonsumsi.

Langkah cara membuat Nasi jagung goreng😂

  1. Tumis bawang merah putih hingga harum masukkan cabe dan ikan..
  2. Tmbhkan garam dn penyedap rasa.
  3. Msuk kan nasi jagung aduk2 hingga rata. Tes rasa.
  4. Angkt sajikan😊.
  5. Maaf baru belajar😅😅.

Agar mendapatkan rasa yang gurih dan renyah tergantung pada proses pembuatannya, proses pengkapuran, perendaman perebusan, dan yang tidak kalah pentingnya. Biasanya jika memasak nasi jagung, maka lauknya adalah ikan asin goreng dan sayuran diurap dengan sambal kelapa. Sekarang ini sudah sangat jarang sekali orang yang mau repot repot masak nasi jagung sendiri. Jagung dan kentang adalah sumber karbohidrat lain yang bisa dijadikan sebagai pengganti nasi. Sehat atau tidaknya jagung atau kentang sebagai pengganti nasi juga tergantung bagaimana Anda mengolahnya.

Begitulah pembahasan Nasi jagung goreng😂 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung goreng😂.

LihatTutupKomentar

ads1

close