ads2

ads3

Resep Kue rangin pancong

Kue rangin pancong ~Assalamualaikum hallo dividio kali ini saya membuat kue pancong atau kue rangin ya buatnya mudah loh bagaimana cara membuatnya dan apa saja bahan yang. Kue rangin atau kue pancong adalah kue yang terbuat dari tepung dicampur dengan kelapa yang diparut dan ditaburi gula pasir setelah kue rangin sudah matang. Resep Membuat Kue Rangin Pancong paling enak yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kue pancong rangin paling enak praktis ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kue rangin pancong yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kue rangin pancong Genellikle bir gün içinde yanıt veriyor. Contact Rangin/kue pancong sapuran,sidodadi on Messenger. Udah coba resep kue pancong yang apa saja? kamu dapat memasak Kue rangin pancong mengfungsikan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue rangin pancong

  1. Anda Memerlukan Bahan ::.
  2. Kamu perlu 1 kg tepung terigu segitiga.
  3. Sediakan 250 gr tepung beras.
  4. Kamu butuh 1 butir kelapa muda <parut>.
  5. Silahkan kamu persiapkan 500 ml u/ santan.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm garam.
  7. Kamu membutuhkan 100 gr gula halus u/ taburan.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 butir telur.
  9. Sediakan juga Secukupnya margarin.

Beberapa varian ini bisa Anda eksplorasi untuk Sedangkan rasanya cenderung gurih. Beberapa resep kue pancong menambahkan taburan gula. Lihat juga resep Kue pancong kelapa/serabi enak lainnya! Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Langkah cara memasak Kue rangin pancong

  1. Rebus santan hingga mendidih kemudian dinginkan sisihkan.
  2. Siapkan wadah besar campurkan tepung terigu dan tepung beras telur kelapa muda yang sudah di parut dan garam tambahkan sedikit demi sedikit santan aduk aduk hingga adonan tercampur rata maximal.
  3. Siapkan cetakkan rangin kemudian panaskan dan olesi dengan margarin tuangkan adonan 3/4 jangan terlalu penuh tutup cetakkan hingga matang pastikan cetakkan panas saat mau menuangkan adonan gunakan api kecil agar matang sempurna dan tidak gosong kira kira 15 menit.
  4. Jika sudah matang kemudian tata dan taburkan gula halus di atas kue rangin.
  5. Check rasa.
  6. Angkat dan sajikan selagi hangat.

Thousands of new, high-quality pictures added every day. Kue pancong + homemade almond milk. Yumm. #kuepancong #traditionalfood #indonesianfood… https #menuBucong Kue Pancong toping Kacang Susu. One and only in semarang #kuepancong. Kue Gandos ada yang menyebutnya kue rangin ataupun kue pancong orang Bojonegoro mengatakan tratak jaran, orang Bandung menyebutnya bandros, orang Jakarta mengistilahkan kue pancong.

Begitulah pembahasan Kue rangin pancong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue rangin pancong.

LihatTutupKomentar

ads1

close