ads2

ads3

Resep Jus melon Jeruk Ponti

Jus melon Jeruk Ponti ~Lihat juga resep Jus mangga, Jus Naga Pepaya enak lainnya! Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Nasi Uduk Mak Caca - Kebon Sirih. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Jus melon Jeruk Ponti yang dapat Anda jadikan contoh.

Jus melon Jeruk Ponti Cara Membuat Jus Semangka Langkah pertama, ambil bagian daging dari buah semangka dan potong - potong menjadi beberapa bagian, dan masukkan ke dalam wadah blender. Masukkan juga gula pasir yang sudah di larutkan, air matang dan es batu/ serut secukupnya juga. Daun Brokoli Kalsium, Vitamin A dan juga Vitamin C banyak terdapat pada daun brokoli, jadi tak ada masalah ika anda memasukkan daun brokoli ini kedalam menu masakan harian anda. kamu dapat memasak Jus melon Jeruk Ponti gunakan 3 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jus melon Jeruk Ponti

  1. Persiapkan 400 gr melon.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 bh jeruk pontianak.
  3. Silahkan sobat persiapkan 100 ml air.

Sajikan jus tomat wortel untuk diet selagi masih dingin. Lihat juga resep Mango smoothie enak lainnya! Lihat juga resep OrangešŸŠCurd (Saus Jeruk Manis) enak lainnya! Buah untuk diabetes adalah alternatif pengobatan yang cukup manjur.

Langkah cara memasak Jus melon Jeruk Ponti

  1. Mempersiapkan bahan-bahannya..
  2. Kupas melon lalu potong-potong melon dan belah 2 jeruknya kemudian diperas..
  3. Masukkan dalam blender melon dan air hingga halus tuang ke gelas beri jus jeruk siap dinikmati. Segeer....

Khasiat buah dalam menurunkan dan mengontrol gula darah sangat baik bagi penderita diabetes. Jika Anda konsisten maka mungkin saja diabetes bisa cepat sembuh. Namun tahukah Anda bahwa dibalik kemiripan namanya itu ternyata menyimpan sebuah rahasia? Kedua buah tersebut jika dikombinasikan ternyata mampu menghasilkan ramuan obat yang bekerja secara ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Dalam deretan asupan sehat, jus buah masuk ke dalam salah satu di antaranya.

Begitulah pembahasan Jus melon Jeruk Ponti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus melon Jeruk Ponti.

LihatTutupKomentar

ads1

close