ads2

ads3

Resep Brownies Panggang Putih Telur

Brownies Panggang Putih Telur ~Masih banyak putih telur dibikin ini aja, enak banget bisa buat dijual sebagai ide usaha.. Salah satu upaya menghabiskan stok putih telur yang menggunung karena percobaan membuat kue Lapis Legit adalah membuat Brownies Panggang Putih Telur ini. Rasa Browniesnya enak, tetap nyoklat dan lebih ringan, mungkin karena hanya pakai putih telur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Brownies Panggang Putih Telur yang dapat kamu jadikan contoh.

Brownies Panggang Putih Telur Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. anda dapat membuat Brownies Panggang Putih Telur menggunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Brownies Panggang Putih Telur

  1. Sediakan juga 275 gr Putih telur.
  2. Sobat juga memerlukan 75 gr tepung.
  3. Selain itu juga tambahkan 65 gr coklat bubuk.
  4. Anda butuh 1 sch susu bubuk.
  5. Siapkan juga 200 gr dcc.
  6. Sobat juga memerlukan 200 gr mentega.
  7. Silahkan kamu persiapkan 150 gr gula pasir.
  8. Anda butuh Topping.
  9. Selain itu juga tambahkan Kacang mede.
  10. Kamu membutuhkan slice Kacang almond.

Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder. Anda harus mencoba membuat Resep Brownies Putih Telur yang satu ini. Pastinya aroma dan rasa yang dihasilkan membuat Anda akan ketagihan dan tidak berhenti untuk mencobanya kembali.

Intruksi cara membuat Brownies Panggang Putih Telur

  1. Siapkan semua bahan. Tim mentega dan coklat batang..
  2. Kocok putih telur hingga berbusa, hard peak. Sambil dimasukkan gula secara bertahap..
  3. Masukkan bahan kering, yaitu tepung dan coklat bubuk yang sudah diayak. Sambil diaduk secara fold.
  4. Masukkan lelehan mentega dan dcc. Aduk balik..
  5. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi baking paper. Taburi topping. Panggang dengan api sedang selama 40 menit..

Resep Brownies Putih Telur ini juga cocok sebagai teman atau pelengkap minum coffee atau teh Anda di sore hari. Beberapa minggu belakangan ini aku sibuk mengutak-utik resep lapis legit, dan biasanya berakhir dengan timbunan putih telur di dalam freezer, karena resep lapis legit yang aku coba hanya menggunakan kuning telur saja. Dan tentunya timbunan putih telur ini harus diberdayakan menjadi kue lainnya. Brownies Panggang Putih Telur Ini resep hasil coba-coba, hasil perpaduan resep-resep yang ada di internet, disesuaikan dengan bahan-bahan yang ada di pawonike. Karena beberapa teman bilang kalau pakai putih telur hasilnya agak keras daripada Brownies biasa, maka ditambahkan ini itu ini itu, agar tidak keras, hasilnya ternyata empuk dan legit!

Begitulah pembahasan Brownies Panggang Putih Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies Panggang Putih Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close