ads2

ads3

Resep Bakwan katuk

Bakwan katuk ~Lihat juga resep Bakwan sayur (katuk wortel kubis) enak lainnya! kelor, resep bakwan daun katuk, resep bakwan dalam bahasa inggris, resep bakwan daun bawang, resep bakwan daging ayam, resep bakwan dadar jagung, resep bakwan daging babi. Nah, pernah kah Mama mencicip bakwan dari daun katuk? Campurannya tetap sama dengan bakwan pada umumnya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bakwan katuk yang bisa sobat jadikan ide.

Bakwan katuk Budidaya Tanaman Katuk di Kebun, Foto Original Oleh: guruilmuan.blogspot.com. Siapa yang tidak mengenal tanaman katuk? Daun katuk dengan nama ilmiah Sauropus androgunus L. anda dapat membuat Bakwan katuk memakai 6 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakwan katuk

  1. Kamu siapin 1 ikat daun katuk.
  2. Sobat juga memerlukan Daun bawang sesuai selera (kalau ada).
  3. Kamu butuh 250 gram tepung terigu.
  4. Sediakan juga secukupnya Masako/penyedap.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya air.
  6. Anda Memerlukan Minyak untuk menggoreng.

Nah, daun katuk menjadi salah satu sayuran yang baik dikonsumsi untuk memperlancar ASI karena kandungan galactagogue-nya. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa wanita yang. Manfaat daun katuk ternyata tidak hanya terkenal sebagai penambah ASI, namun juga baik untuk mengatasi penyakit yang menyerang tubuh. Katuk (Sauropus androgynus) adalah spesies tumbuhan yang banyak terdapat di Asia Tenggara termasuk ke dalam genus sauropus dalam suku phyllanthaceae.

Langkah cara memasak Bakwan katuk

  1. Iris tipis2 daun katuk dan daun bawang.
  2. Campurkan didalam wadah:tepung terigu,masako,dan air..lalu aduk hingga mengental.
  3. Masukkan irisan daun katuk dan daun bawang.
  4. Kemudian goreng hingga matang.
  5. .

Tumbuhan ini dalam beberapa bahasa dikenali sebagai mani cai (马尼菜; bahasa Tionghoa), cekur manis (bahasa Melayu); dan rau ngót. Cara Memasak Daun Katuk - Mengkonsumsi daun katuk memang sudah sejak dulu dipercaya bisa bermanfaat untuk kesehatan. Risoles daun katuk, bisa jadi inspirasi usaha kulinermu atau sekedar camilan weekend ini saat santai bareng keluarga. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. Inilah sepuluh manfaat daun katuk yang bisa didapatkan tubuh.

Begitulah pembahasan Bakwan katuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakwan katuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close