ads2

ads3

Resep 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡

79. Makaroni Schotel Panggang 🧡 ~Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Macaroni Schotel Panggang Super Enak dan Praktis. Resep 'macaroni schotel panggang' paling teruji. Macaroni Schotel Panggang - Bosen dengan menu masakan yang itu-itu saja? Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡 yang dapat sobat jadikan contoh.

79. Makaroni Schotel Panggang 🧡 Kalian belum pernah cobain makaroni schotel dari kita? Dijamin kuliner kalian kurang ngehitss. 😌😌 MUA hits seSurabaya yg hasil make up super duper bikin wajah kita glowing @savriahijab aja sudah membuktikan enaknyaa. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. anda sanggup memasak 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡 memanfaatkan 20 bahan 8 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡

  1. Anda butuh 150 gr makaroni, rebus setengah matang.
  2. Silahkan kamu persiapkan 70 gr daging ayam, potong kecil.
  3. Selain itu juga tambahkan 1/2 buah wortel, potong dadu kecil.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 buah bawang bombay, potong dadu kecil.
  5. Kamu butuh 2 siung bawang putih, cincang halus.
  6. Kamu perlu 35 gr keju cheddar, potong kecil.
  7. Kamu butuh 35 gr keju cheddar, parut.
  8. Anda Memerlukan 200-300 ml susu UHT full cream.
  9. Persiapkan 1 sdt garam.
  10. Persiapkan 1 sdm gula pasir.
  11. Persiapkan secukupnya Lada bubuk.
  12. Anda butuh secukupnya Margarin.
  13. Selain itu juga tambahkan secukupnya Parsley/ oregano kering.
  14. Silahkan kamu persiapkan Saus Bechamel.
  15. Anda perlu 1,5 sdm terigu.
  16. Kamu siapin 25 gr margarin/butter.
  17. Anda Memerlukan 50 gr keju parut.
  18. Anda membutuhkan 100 ml susu UHT full cream.
  19. Anda butuh secukupnya Gula.
  20. Sediakan juga secukupnya Garam.

Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Resep macaroni schotel panggang merupakan jenis skotel yang enak dan paling digemari saat ini. Skotel makaroni yang dimasak dengan cara dipanggang dalam oven ini atau sering disingkat macaroni panggang biasa menjadi pilihan selain variasi lainnya yaitu dengan cara dikukus. Biasanya makaroni diolah menjadi macaroni schotel yang umumnya diolah dengan berbagai campuran sayur seperti wortel, kacang polong, jagung serta keju dan susu.

Langkah cara membuat 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.
  2. Masukkan wortel, aduk sebentar.
  3. Masukkan potongan ayam, aduk lagi sampai ayam setengah matang.
  4. Masukkan susu lalu keju, beri gula, garam dan lada bubuk secukupnya. Koreksi rasa.
  5. Setelah rasa pas, masukkan makaroni yang sudah direbus, aduk rata, terakhir masukkan telur, aduk teru sampai rata dan mengental, matikan api.
  6. Saus Bechamel: Masak terigu dan butter sampai meletup-letup, tambahkan susu cair, lalu keju parut, beri gula, garam dan lada secukupnya, masak hingga mengental, matikan api.
  7. Tata makaroni di loyang, beri saus bechamel di atasnya, tanbahkan keju parut dan parsley kering/ oregano. Panggang dalam oven tangkring dengan api sedang selama 20-30 menit atau sampai matang..
  8. Makaroni skotel panggang siap disajikan 😊.

Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. Macaroni schotel panggang/ cara membuat makaroni skotel panggang. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Makaroni Panggang Macaroni Schotel. Tuhansia uusia ja laadukkaita kuvia joka päivä. Macaroni schotel adalah makanan Italia yang dibuat dari makaroni dan keju.

Begitulah pembahasan 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 79. Makaroni Schotel Panggang 🧡.

LihatTutupKomentar

ads1

close