ads2

ads3

Resep 566. Bread Puding Kukus

566. Bread Puding Kukus ~Kembali lagi dengan edisi Tutorial Kreasi Resep ala Rotte, Resep kali ini seluruh bahan nya bisa kita dapat dengan mudah di minimarket terdekat dengan harga. Easy bread custard pudding with caramel. Buat puding kukus ini mudah banget, tinggal aduk-aduk, kukus selesai deh. 🌸Steamed Milo Bread Pudding🌸. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan 566. Bread Puding Kukus yang dapat sobat jadikan ide.

566. Bread Puding Kukus A versatile bread pudding that is easy to make. You can also use chocolate milk and any candy bar of your choice for another version. This was the best bread pudding I've ever made OR tasted. kamu dapat memasak 566. Bread Puding Kukus memakai 12 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 566. Bread Puding Kukus

  1. Kamu butuh 6 lembar roti tawar, sobek-sobek.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur ayam, kocok lepas.
  3. Anda butuh 300 ml susu cair.
  4. Persiapkan 2 sdm butter/margarin.
  5. Siapkan juga 1/2 sdt garam.
  6. Kamu perlu 3 sdm gula pasir.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt vanili bubuk.
  8. Silahkan kamu persiapkan Topping :.
  9. Kamu membutuhkan Kayu manis bubuk.
  10. Sediakan Keju parut.
  11. Kamu siapin Kismis.
  12. Silahkan kamu siapkan Almond panggang (saya ganti kenari).

People have mixed feelings about bread puddings. You either love it or you hate it. Praline Bread Pudding with Caramel-Pecan Sauce is full of pecans, brown sugar, and cinnamon. Then, it's topped with a sweet, nutty caramel sauce.

Intruksi cara memasak 566. Bread Puding Kukus

  1. Susun roti pada loyang/cup.
  2. Panaskan susu, butter/margarin, gula, garam dan vanili bubuk sampai larut (jangan mendidih)..
  3. Masukkan kocokan telur, aduk rata..
  4. Tuang pada roti sampai penuh..
  5. Beri topping sesuai selera..
  6. Kukus selama 15 menit. Sajikan hangat 😊.

Bread pudding bisa untuk cemilan sore atau dinikmati lagi esok hari sebagai menu sarapan. Udah lamaaa banget pengen nyoba bikin Bread Puding. Penasaran rasanya gimana gitu 😀 Selain itu aku juga ingin cari alternatif mengolah roti sisa sarapan pagi yang dibuang sayang. This nutmeg-laced bread pudding is made with all the flavors of a delicious egg custard. This bread pudding recipe tastes like a classic egg custard with dense, satisfying bread pudding texture.

Begitulah pembahasan 566. Bread Puding Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 566. Bread Puding Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close