ads2

ads3

Panduan memasak Seblak ceker mercon

Seblak ceker mercon ~Indomie rasa seblak hot jeletot terbaru ternikmat ditambah ceker mercon makin pedassss. Indomie hot jeletot indomie hype abis ayam geprek. Bikin sendiri aja yuk di rumah! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Seblak ceker mercon yang dapat kalian jadikan wawasan.

Seblak ceker mercon Banyak jajanan- jajanan kuliner yang memberi. Seblak ceker setan atau mercon ini dijamin akan mengobati kerinduan teman teman akan makanan yang bisa menggoyang lidah. Apalagi di tambah dengan bumbu seblak yang super nikmat. #Ceker mercon #Ceker bakso mercon cabhah #Ceker mercon pedas simpel ala mamah ival #Seblak Ceker Mercon #Ceker ayam mercon kemangi #Ceker mercon maknyusss #Ceker mercon (modif. anda mampu memasak Seblak ceker mercon mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Seblak ceker mercon

  1. Silahkan kamu persiapkan 1/2 kg ceker ayam.
  2. Anda membutuhkan 3 lembar daun salam.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 batang sereh.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 ons cabai keriting (sesuai selera).
  5. Kamu butuh 7 buah cabai domba (sesuai selera).
  6. Sobat juga memerlukan 6 siung bawang putih.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1 helai daun bawang daun.
  8. Sediakan juga secukupnya kencur.
  9. Selain itu juga tambahkan secukupnya gula pasir.
  10. Anda membutuhkan secukupnya royco ayam.
  11. Sediakan secukupnya air.

Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa dibuat sendiri di. Resep seblak - Seblak merupakan jajanan yang sudah di kenal hampir di berbagai daerah.

Intruksi cara memasak Seblak ceker mercon

  1. Rebus ceker, salam, serai hingga matang lalu tiriskan.
  2. Ulek/blender cabai domba+kriting, cabe merah+domba, bawang putih dan kencur.
  3. Tumis bumbu hingga aromanya keluar, tambahkan air, gula pasir, royco.
  4. Masukkan ceker aduk-aduk sampai kuah mengental, sajikan dalam wadah dan beri potongan bawang daun.

Tapi, tahukah anda bahwa seblak sendiri merupakan makanan yang berasal dari kota bandung. Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang. Seblak kuah ceker seuhah. foto: cookpad.com. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Resep dan Cara Membuat Seblak Ceker Mercon. © kokiku.tv.

Begitulah pembahasan Seblak ceker mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak ceker mercon.

LihatTutupKomentar

ads1

close