ads2

ads3

Tutorial membuat Terong Santan

Terong Santan ~Suka banget sama Terong Santan resep alm. Mirip lodeh, resep mama ini juga bersantan. Tetapi yang membedakan aroma bumbunya dan lebih kental. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Terong Santan yang bisa kalian jadikan contoh.

Terong Santan Sayur Terong Kuah Santan Assalamualaikum bunda.. Sayur terong kuah santan ini memiliki rasa yang gurih karena santan dan juga bergizi karena mengandung terong yang tinggi akan vitamin dan mineral yang bagus untuk kesehatan tubuh. Ada terong ungu, belanda, putih, telunjuk maupun bulat. anda sanggup memasak Terong Santan manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Terong Santan

  1. Silahkan kamu siapkan 2 buah terong hijau.
  2. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  3. Silahkan sobat siapkan Ujung sdt penyedap rasa.
  4. Anda Memerlukan 2 siung bawang merah.
  5. Kamu siapin 1 siung bawang putih.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 bks kara uk 65ml.
  7. Persiapkan 100 ml air hangat.
  8. Silahkan sobat siapkan secukupnya Cabe.

Masak hingga mendidih sambil diaduk kemudian. Menikmati masakan sederhana terong kuah santan yang sayang untuk dilewatkan. Cara Membuat Pecak Terong Santan: Rebus terong sampai empuk, kemudian tiriskan airnya. Rebus santan sampai mendidih sambil diaduk terus agar tidak pecah.

Step by step cara memasak Terong Santan

  1. Tusuk² terong pada bagian luarnya...lalu panggang me(kayu bakar) bolak balik agar semua permukaan terong matang dg merata.
  2. Kupas bawang iris², masukan santan kedalam air hangat,beri garam dan penyedap aduk²...
  3. Kupas terong yg sudah dibakar tadi,lalu potong²,,masukan kedalam mangkok jadi satu bersama dengan air santan dan irisan bawang..

Aneka Resep Sayur Lodeh Terong Sederhana Dengan Rasa Spesial Serta Cara Membuat Bumbu Lodeh Spesial Yang Mengundang Selera. Coba sensasi Sayur Terong Kuah Santan ini. Aduk hingga merata dan tunggu sampai matang. Terong memiliki keunggulan kandungan gizi karena memiliki pigmen warna yang kaya antioksidan, serta serat dan vitamin mineral berupa vitamin K dan potasium yang baik untuk tubuh. Fimela.com, Jakarta Tahu menjadi bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera.

Begitulah pembahasan Terong Santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Terong Santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close