ads2

ads3

Tutorial membuat Nasi Jagung Goreng Pedas manis

Nasi Jagung Goreng Pedas manis ~NASI GORENG JAGUNG MANIS BAHAN-BAHAN : - Nasi jagung - Udang kupas secukupnya - telur - saos tiram - bawang merah - bawang putih - daun seledri untuk lebih. Jagung manis merupakan jenis bahan masakan yang banyak disukai, termasuk anak-anak. Nah kalau Anda ingin membuatkan variasi camilan atau teman nasi, Anda bisa coba membuat Jagung Manis Goreng Pedas ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasi Jagung Goreng Pedas manis yang dapat sobat jadikan ide.

Nasi Jagung Goreng Pedas manis Untuk membuat resep yang satu ini, bahan dan langkah yang diperlukan adalah sebagai berikut. Health food restaurant. nasi Goreng Mawut at Nasi Goreng "Mr. Sajikan menu hidangan ini dengan sepiring nasi hangat yang pulen dan nikmati selagi masih segar baru diangkat dari wajan. anda sanggup membuat Nasi Jagung Goreng Pedas manis pakai 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Jagung Goreng Pedas manis

  1. Silahkan kamu persiapkan nasi jagung.
  2. Silahkan sobat persiapkan sosis ukuran sedang.
  3. Anda perlu cabe merah.
  4. Silahkan sobat siapkan bawang putih.
  5. Persiapkan cabe rawit.
  6. Anda perlu wortel kecil.
  7. Kamu membutuhkan garam.
  8. Sediakan juga gula.
  9. Silahkan sobat siapkan penyedap.
  10. Sediakan saus tomat.
  11. Kamu membutuhkan minyak goreng.

Angkat dan sajikan nasi goreng jagung manis dengan irisan kubis dan mentimun. Jangan lupa untuk menambahkan garam dan penyedap rasa, kemudian aduk hingga rata. Di anatara banyaknya variasi nasi goreng, salah satunya resep nasi goreng pedas, yang banyak memiliki peminat. Kamu juga bisa mengkreasikan resep nasi goreng pedas ini dengan berbagai topping - Masukkan nasi putih aduk rata tambahkan kecap manis, garam, secukupnya aduk rata.

Step by step cara memasak Nasi Jagung Goreng Pedas manis

  1. Potong sesuai selera sosis dan wortel lalu goreng setengah matang, angkat, tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih, cabe rawit, gula dan garam. Potong serong cabe merah, Lalu tumis hingga harum. Dan campurkan sosis dan wortel yang sudah digoreng tadi..
  3. Masukkan nasi, aduk dengan tumisan bumbu tadi, tambahkan saus tomat dan penyedap. Masak hingga harum dan merata. Cek rasa. Jika sudah terasa sesuai dengan selera. Hidangkan...😍.
  4. Boleh ditambah dengan toping sesuai selera ya bunda....seperti telur, udang krispi, dll😊.

Resep Nasi Goreng Spesial Jagung Manis adalah sebuah resep masakan nasi goreng yang cara membuatnya sangat mudah dan simpel, nasi goreng se. Nasi goreng adalah makanan yang enak untuk disantap kapan saja. Apalagi di malam hari, apa anda termasuk pecinta nasi goreng? Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Nah, kali ini kami berkreasi dengan menu nasi goreng kampung pedas.

Begitulah pembahasan Nasi Jagung Goreng Pedas manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Jagung Goreng Pedas manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close