ads2

ads3

Tutorial membuat Macaroni schotel ♥

Macaroni schotel ♥ ~Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used). Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine , Lia ( maap dakuw gak tau alamat Ohya, kalau mau Macaroni Schotel-nya lembut maknyus, perhatikan waktu panggang ya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Macaroni schotel ♥ yang dapat Anda jadikan contoh.

Macaroni schotel ♥ Apalagi bila tersaji selagi hangat. Последние твиты от MacaroniSchotel (@Macaronimama). Home Made Bake Chicken/ Minced Beef Macaroni Schotel with Cheese! Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. anda sanggup memasak Macaroni schotel ♥ memanfaatkan 13 bahan 10 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Macaroni schotel ♥

  1. Silahkan sobat persiapkan 300 gr macaroni.
  2. Anda membutuhkan 2 sdm mentega.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 buah sosis.
  4. Sediakan 2 1/2 sdm terigu serbaguna.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 potong bawang bombay (dicincang halus).
  6. Kamu siapin 300 ml susu cair.
  7. Kamu perlu Secukupnya keju parut.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  9. Kamu perlu 🍝Topping (mnyesuaikan yg ada) :.
  10. Sobat juga memerlukan Saus bolognaise.
  11. Persiapkan Keju mozzarella.
  12. Sediakan Keju cheddar.
  13. Anda perlu Oregano.

Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. Put the macaroni in the pan and stir, this is how it 's look. Schotel Macaroni merupakan masakan yang berbahan makaroni rebus dengan tambahan bumbu lain ditambah dengan smoked beef, keju dan telur yang lezat.

Step by step cara membuat Macaroni schotel ♥

  1. Rebus macaroni hingga matang.
  2. Cairkan mentega, masukkan bawang bombay, tumis hingga harum dan layu..
  3. Masukkan terigu ke dalam tumisan, aduk hingga tepung tercampur rata..
  4. Masukkan susu cair, aduk rata hingga mendidih dan mengental. Matikan api, dan tunggu hingga dingin..
  5. Sambil menunggu tumisan dingin, Kocok lepas telur..
  6. Jika tumisan sudah dingin, masukkan sosis yg sudah dicincang..
  7. Lalu masukkan macaroni aduk hingga rata.
  8. Masukkan kocokan telur, aduk kembali hingga semua tercampur rata..
  9. Tuang ke aluminum foil, oles dengan saus bolognaise, taburi dengan oregano, lalu taburi kembalu dengan parutan keju mozzarella dan cheddar..
  10. Panggang di oven dengan suhu 180°C selama 25 menit (sesuaikan dengan oven masing-masing). Sajikan selagi hangat 😋.

Menu ini cocok untuk dibawa anda saat. Macaroni Casserole Macaroni Pasta Baked Macaroni Macaroni Schotel Recipe Food N Food And Drink French Press Coffee Maker Cold Macaroni Schotel. Explore Linn Pauwels' photos on Flickr. Photo about Macaroni schotel or macaroni casserole is a baked macaroni dish from Italy. It is especially known as a staple in northern European.

Begitulah pembahasan Macaroni schotel ♥ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni schotel ♥.

LihatTutupKomentar

ads1

close