ads2

ads3

Resep Nugget Pisang Keju 🍌🍌

Nugget Pisang Keju 🍌🍌 ~Ingin membuat nugget pisang tapi belum tahu cara membuatnya? Anda berkunjung pada situs yang tepat, kali ini tim carapedi sudah nyiapin tutorial cara membuat nugget pisang soklat keju yang enak banget. Dijamin kamu bisa membuatnya dengan mudah dan rasanya yang sangat nikmat sekali. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Nugget Pisang Keju 🍌🍌 yang bisa kalian jadikan ide.

Nugget Pisang Keju 🍌🍌 Sebenarnya ada beberapa versi resep nugget pisang yang beredar di Internet. Mulai dari olahan bahan adonan nugget pisang yang tanpa telur dan pakai telur. Celupkan kembali nugget pisang ke dalam telur yang telah dikocok sebelumnya. anda mampu memasak Nugget Pisang Keju 🍌🍌 mengfungsikan 11 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget Pisang Keju 🍌🍌

  1. Anda membutuhkan 3 buah pisang mateng.
  2. Sediakan 1 gelas tepung terigu.
  3. Kamu siapin 1 buah telur.
  4. Anda Memerlukan 1/2 sdt minyak pisang.
  5. Persiapkan 1/2 gelas gula pasir.
  6. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  7. Sobat juga memerlukan Secukupnya tepung panir.
  8. Anda butuh Secukupnya keju.
  9. Kamu perlu Secukupnya SKM coklat.
  10. Kamu membutuhkan Secukupnya tepung terigu utk baluran.
  11. Anda butuh Secukupnya air.

Baru setelahnya baluri dengan tepung panir dan goreng dalam api sedang. Setelah nugget pisang matang sempurna, segera tiriskan dan letakkan di atas piring untuk dihias dengan topping. Pelapis: maizena, larutkan dengan air secukupnya tepung terigu secukupnya tepung roti secukupnya. Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Nugget Pisang Coklat Keju seperti berikut ini.

Langkah cara memasak Nugget Pisang Keju 🍌🍌

  1. Haluskan rata pisang dg sendok plastik..
  2. Campurkan terigu,telur,gula,minyak pisang, dan garam. Aduk rata dgn pisang yg sudah dihaluskan. Olesi tipis loyang dg minyak goreng. Masukkan adonan nugget..
  3. Kukus 20 menit. Jangan lupa alasi tutup dandang dg kain bersih. Jika sudah matang tunggu agak dingin,keluarkan dr loyang. Potong nugget..
  4. Campurkan tepung terigu utk baluran dg air. Jangan terlalu kental ya. Celupkan nugget rata. Kemudian balurkan ke tepung panir. Nugget bisa disimpan dikulkas jika tidak ingin langsung dimakan. Atau bisa langsung di goreng. Cukup sekali balik agar tidak menyerap minyak. Taburkan parutan keju + SKM coklat utk topping..

Step By Step Cara Membuat Nugget Pisang Kepok. Cara Membuat Nugget Pisang By Bunda Lathifa Cookpad. Karena, bila pisang dihaluskan, ini akan mengubah tekstur dari hasil Nugget Pisang itu sendiri dan rasanya saat diolah; Pilihlah topping dengan baik. Terlalu manis tidak baik karena akan membuat sedikit enek. Pilihan yang terbaik, gunakanlah topping yang biasa digunakan, seperti: keju, cokelat, atau susu kental.

Begitulah pembahasan Nugget Pisang Keju 🍌🍌 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Pisang Keju 🍌🍌.

LihatTutupKomentar

ads1

close