ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung

Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar mengenai Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung yang bisa Anda jadikan ide.

Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung kamu bisa memasak Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung menggunakan 15 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung

  1. Anda perlu 1 ikat bayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 buah wortel.
  3. Siapkan juga 3 batang kacang panjang iris.
  4. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kol iris kecil-kecil.
  5. Sediakan Secukupnya taoge.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya Bumbu pecel.
  7. Siapkan juga Secukupnya air.
  8. Kamu perlu Tempe Goreng Tepung.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 papan tempe potong tipis-tipis.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 siung bawang putih geprek.
  11. Persiapkan Secukupnya ketumbar bubuk.
  12. Sobat juga memerlukan Secukupnya tepung terigu.
  13. Sediakan juga Secukupnya air.
  14. Sobat juga memerlukan Secukupnya garam.
  15. Persiapkan Secukupnya minyak goreng.

Langkah cara membuat Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung

  1. Didihkan air kemudian rebus kol, wortel, kacang panjang dan bayam bergantian, bisa tanpa mengganti air rebusan. Tiriskan saat sudah matang. Terakhir masukkan taoge kemudian matikan api, biarkan sebentar sampai matang kemudian tiriskan..
  2. Tuang bumbu pecel ke dalam mangkuk, cairkan dengan air panas sampai pada kekentalan yang diinginkan, jangan lupa koreksi rasa..
  3. Buat adonan kental tepung terigu dan air, jangan terlalu encer. Masukkan bawang putih geprek, ketumbar dan garam. Aduk-aduk dan koreksi rasa sesuai selera. Masukkan tempe sampe terbalut tepung, goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan..
  4. Tata sayuran di piring kemudian siram dengan bumbu pecel, sajikan bersama tempe tepung yang masih panas dan nasi putih..

Begitulah pembahasan Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Pecel Praktis + Tempe Tepung.

LihatTutupKomentar

ads1

close