ads2

ads3

Resep Sup Ayam Bumbu Sederhana

Sup Ayam Bumbu Sederhana ~Resep Sup Ayam sederhana tapi cukup enak dijadikan hidangan sehat buat keluarga selain itu pula dapat menyegarkan badan terutama bila badan terasa tidak enak. Jadi cobalah membuat sup, nikmati dalam keadaan masih hangat soo. alhasil badan akan terasa segar dan hangat. Sup ayam yang masuk dalam resep masakan praktis dan cepat (yang begini biasanya jadi favorit ibu-ibu) ini juga disukai oleh. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Sup Ayam Bumbu Sederhana yang bisa kalian jadikan wawasan.

Sup Ayam Bumbu Sederhana Semua bumbu halus di tumis jadi satu dan campurkan bumbu h Pada daging ayam kampung yang di rebus tadi hingga matang, angkat dan sajikan. Sup Ayam Bumbu Sederhana Masak Cepat Bahan Bahan -ayam potong sesui selera bersihkan -kentang kupas potong sesui selera -wartel kupas potong sesui selera -kembang kol potong per kuntum -tomat. Sup ayam dikenal sebagai makanan asli Indonesia yang mudah dibuat karena menggunakan bahan yang sederhana. anda sanggup memasak Sup Ayam Bumbu Sederhana manfaatkan 13 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup Ayam Bumbu Sederhana

  1. Kamu siapin 1/2 kg ayam (cacah dg tulang).
  2. Sediakan 6 ceker ayam.
  3. Sediakan 1 buah wortel.
  4. Anda Memerlukan Secukupnya kol.
  5. Persiapkan 1 buah kembang kol.
  6. Silahkan kamu persiapkan Daun bawang.
  7. Anda butuh Seledri.
  8. Kamu perlu Bumbu halus.
  9. Kamu butuh 7 siung bawang merah.
  10. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih.
  11. Kamu butuh 1/2 biji pala.
  12. Siapkan juga 1 sdt merica.
  13. Silahkan sobat persiapkan 2 buah kentang (iris tipis kemudian goreng).

Bumbu sup ayam bisa diambil dari bumbu sehari-hari. Dengan resep turun temurun dari nenek moyang, sup ayam memiliki cita rasa tinggi. Selain itu seluruh kandungan yang ada di menu olahan ini memiliki nilai gizi yang dibutuhkan tubuh. Salah satu resep ayam yang cukup populer dan disukai oleh semua orang adalah resep sop ayam enak.

Intruksi cara memasak Sup Ayam Bumbu Sederhana

  1. Siapkan semua bahan. Rebus ayam hingga empuk. Angkat, tiriskan. Kemudian haluskan semua bumbu, tumis hingga harum..
  2. Taburi garam pada kentang yang sudah di iris tipis. Goreng hingga garing. Angkat tiriskan..
  3. Didihkan air kembali, kemudian masukkan ayam dan ceker yang sudah di rebus. Saya ganti air karena ayam yang saya pakai bukan ayam kampung, kalau pake ayam kampung, air rebusan bisa tetep dipakai, biar kuah makin enak. Setelah mendidih, masukkan semua sayur dan bumbu. Cek rasa..
  4. Tunggu sampai sayur matang. Tambahkan daun bawang dan seledri. Matikan api. Sajikan dengan taburan kentang krispi. Selamat mencoba..

Ya, dengan bumbu sop ayam yang cukup sederhana yang diambil dari bumbu sehari hari terciptalah satu resep masakan Indonesia yang murah meriah tapi cukup mempunyai kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Uleg bawang merah bawang putih dan ladaku secukupnya. Tumis sampai harum.masukkan ayam dan tumis lagi. Kemudian masukkan air.tunggu hingga mendidih Masukkan sayuran berurutan pertama, kentang+wortel Kedua buncis, lanjut kol. Salah satu resep ayam yang cukup populer dan disukai oleh semua orang adalah resep sop ayam enak.

Begitulah pembahasan Sup Ayam Bumbu Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Ayam Bumbu Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close