ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi Goreng Sosis

Nasi Goreng Sosis ~Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng. Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan. Nasi goreng nasi goreng sosis resep nasi goreng sosis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Nasi Goreng Sosis yang bisa kamu jadikan contoh.

Nasi Goreng Sosis Mari mencoba membuat nasi goreng sosis dengan memakai Blueband dan simak resep nasi goreng sosis ala Blueband yang bisa langsung dipraktekan di rumah. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan nasi goreng seafood, nasi goreng sosis, nasi goreng mawut, nasi goreng hongkong dan banyak lagi. kamu dapat membuat Nasi Goreng Sosis manfaatkan 12 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi Goreng Sosis

  1. Selain itu juga tambahkan 1 piring nasi putih.
  2. Kamu membutuhkan 3 bh sosis, potong2.
  3. Sobat juga memerlukan 2 btr telur ayam.
  4. Anda Memerlukan 2 siung bawang putih, cincang halus.
  5. Kamu butuh 2 siung bawang merah, iris2.
  6. Kamu perlu 1 biji cabe rawit, iris2.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm kecap asin.
  8. Kamu membutuhkan 2 sdm kecap manis.
  9. Kamu perlu 1 sdt meric bubuk.
  10. Selain itu juga tambahkan 1 sdt garam (sesuai selera).
  11. Kamu membutuhkan 3 sdm minyak untuk menumis.
  12. Silahkan kamu siapkan 1 cup mix sayuran kacang polong, wortel & jagung (atau sesuai selera).

Nasi Goreng Sosis Bahan: Nasi putih Bawang putih Sawi ijo Toge Sosis sapi Daun bawang Kecap Resep nasi goreng telur dan sosis Bahan bahan Sosis Telur Cabe Dou bawang Garam Kecap. RESEP NASI GORENG - Nasi goreng, siapa yang tak kenal dengan jeis masakan yang satu ini. Setelah itu, masukkan nasi beserta sosis yang dipotong-potong tipis. Buat variasi nasi goreng yang berbeda dari biasanya.

Step by step cara memasak Nasi Goreng Sosis

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Panaskan 1 sdm minyak goreng, lalu buat telur orak-arik, angkat sisihkan (saya sisihkan di tepi kuali saja, karena kuali saya gede).
  3. Panaskan 2 sdm sisa minyak goreng, masukkan bawang merah, bawang putih dan cabe, tumis sampe harum.
  4. Masukkan sosis dan campuran sayuran, tumis sampai sayuran layu.
  5. Masukkan nasi dan orak arik telur, aduk rata.
  6. Bumbui dengan merica, garam, kecap manis dan kecap asin, test rasa.
  7. Angkat, sajikan.

Nasi goreng bisa ditambahkan banyak bahan agar lebih spesial. Sosis dan sayur bisa dijadikan bahan pelengkap untuk menyempurnakan nasi. Resep Nasi Goreng Spesial - Nasi goreng bisa dengan mudah ditemukan di mana saja. Cara Membuat Nasi Goreng Kecipir Spesial. Panaskan minyak lalu goreng tahu, sosis dan telur orak-arik.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close