ads2

ads3

Step by step membuat Kroket Kentang

Kroket Kentang ~Jika matang kroket kentang memang tidak bertahan lama, paling seharian. Tapi jika mentah dan di dalam freezer, bisa tahan hingga seminggu loh. i. Kroket kentang isi daging memang memiliki rasa yang juara. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Kroket Kentang yang dapat kamu jadikan contoh.

Kroket Kentang Tapi pada dasarnya keduanya tidaklah sama. Kroket kentang ini favorit banget dirumah, walau agak ribet dikit bikinnya tapi puas. Indonesian Potato Croquettes- (Kroket Kentang) Be the first to review this recipe. anda sanggup membuat Kroket Kentang manfaatkan 18 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kroket Kentang

  1. Anda perlu 500 gr kentang.
  2. Anda membutuhkan 2 sdm susu bubuk.
  3. Anda butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt garam.
  5. Sediakan Bahan Isi :.
  6. Anda Memerlukan 1 buah bawang bombay cincang kasar.
  7. Kamu perlu 150 gr daging ayam rebus potong dadu.
  8. Anda Memerlukan 3 buah sosis potong kotak kecil².
  9. Anda perlu 1 buah wortel potong dadu kecil ².
  10. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang pre.
  11. Sediakan 1 sdm gulpas.
  12. Siapkan juga 1 sdt garam.
  13. Anda butuh 1 sdt kaldu bubuk.
  14. Kamu membutuhkan 1/4 sdt merica bubuk.
  15. Anda membutuhkan 1/4 sdt pala bubuk.
  16. Silahkan kamu persiapkan Pelapis :.
  17. Sediakan juga 100 gr tepung + 150-200 ml air.
  18. Sediakan juga 150 tepung panir.

This recipe came from my mother-in-law who is Indonesian. My kids who love regular mashed potatoes really like this too. I cook alot of Indonesian food in our home and this is one of our favorites. Banyak makanan yang terbuat dari bahan dasar kentang misalnya seperti, perkedel kentang, sambal goreng kentang dan jenis makanan lainnya.

Intruksi cara memasak Kroket Kentang

  1. Kukus kentang lalu haluskan tambahkan susu bubuk garam dan kaldu bubuk.
  2. Tumis bawang bombay hingga harum lalu masukan potongan wortel ayam dan sosis aduk rata kemudian tambahkan sedikit air,tambahkan gula garam pala bubuk,dan kaldu bubuk masak hingga matang.
  3. Lalu tambhakan tepungvterigu yang sudah di cairkan dengan sedikit air aduk hingga mengental kemudian masukan daun bawang angkat.
  4. Ambil kira² 50 gr kentang yang sudah di haluskan kemudian pipihkan lalu beri isian lalu bulatkan kembali.
  5. Campur tepung dan air (adonan pelapis) aduk hingga rata kemudian masukan kroket kedalam adonan pelapis angkat gulingkan diatas tepung panir.
  6. Goreng kroket menggunakan minyak banyak dan api sedang.

Kroket kentang gak ribet dan anti gagal,patut di coba buat kudapan di sore hari di cocol dg mayonaise dan saos sambel hot wuih pasti lupa segalanya. yulidaertik. Kroket Kentang Isi Ayam dan Sosis. Bu ibu pasti sering dong bikin cemilan, ini nih cemilan berat cocok untuk anaknya yang susah makan nasi. Sekali ngemil ini Langsung kenyang dah doi. RESEP KROKET KENTANG SPESIAL ISI DAGING tersedia di IDResep.info. hai penikmat kuliner semua, dihari yang indah ini saya akan hadirkan "RESEP KROKET KENTANG SPESIAL ISI DAGING". mudah-mudahan resep ini mempunyai manfaat untuk pembaca yang senang memasak. jangan lupa share RESEP KROKET KENTANG SPESIAL ISI DAGING ini ke kawan anda ya.

Begitulah pembahasan Kroket Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close