ads2

ads3

Resep Tahu walik udang

Tahu walik udang ~Lihat juga resep Sapo Tahu Udang, Tahu walik udang enak lainnya! Lihat juga resep Tahu walik INC enak lainnya! Merdeka.com - Suka ngemil tahu walik dari lapak gorengan atau tukang bakso? Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang Tahu walik udang yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Tahu walik udang Jika ingin yang lebih spesial, tambahkan daging ayam, ikan, udang, atau sapi. Berikut ini resep tahu walik aci dan tahu walik isi ayam yang bisa dicoba di rumah. Resep Tahu Walik Gurih. (Shutterstock) Cari camilan renyah untuk temani kerja dari rumah, yuk bikin olahan Tahu Walih yang kini juga banyak peminatnya. kamu dapat membuat Tahu walik udang menggunakan 9 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tahu walik udang

  1. Anda membutuhkan 10 Tahu kulit kopong.
  2. Sediakan juga Udang ukuran kecil-sedang 10 ekor dikupas bersih.
  3. Kamu membutuhkan 2 siung Bawang putih.
  4. Siapkan juga sdm Tepung tapioka +-4.
  5. Sediakan 3 sdm Tepung terigu +-.
  6. Kamu membutuhkan secukupnya Air es.
  7. Anda perlu Daun bawang iris tipis.
  8. Sediakan secukupnya Garam.
  9. Kamu butuh Bumbu penyedap.

Berikut resep Tahu Walik yang dirangkum Guideku.com dari Cookpad @Binti Sae. Selain bergizi, tahu juga merupakan bahan makanan yang mudah diolah. Resep tahu untuk makan malam hingga camilan bisa Anda lihat di internet. Nah awal mulanya sy tau Tahu Walik ini pernah di bawain temen dan bukan dr udang, tp dr tenggiri.

Step by step cara membuat Tahu walik udang

  1. Potong sedikit bagian tahu lalu dibalik, bersihkan sisa2 tahu yang masih nempel.
  2. Uleg bawang putih, garam, dan udang serta sisa tahu tadi.
  3. Campurkan tepung tapioka, tepung terigu, adonan udang bumbu, dan air es, aduk sampai adonannya terbentuk, campurkan daun bawang.
  4. Masukkan adonan ke dalam tahu yang sudah dibalik.
  5. Goreng dalam minyak yang sudah panas sampai kecoklatan.
  6. Tahu walik siap disajikan.

Krn dsni agak susah yaa kl ngga kepasar besar, jd coba pake udang deh. Tahu walik ayam udang. foto: Instagram/@delifreshpatisserie. Perbedaannya yaitu tahu pong atau tahu goreng kulit akan dibalik hingga bagian kulit tahu berada di dalam sebelum diisi dengan adonan bakso ayam. Cara Membuat Tahu Walik Isi Ayam: Belah tahu, lalu balik bagian dalam agar berada di luar. Tahu walik ayam udang. foto: Instagram/@delifreshpatisserie.

Begitulah pembahasan Tahu walik udang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu walik udang.

LihatTutupKomentar

ads1

close