ads2

ads3

Resep Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet

Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet ~Pernah makan bebek goreng Haji Slamet? Bebek dan menu lain sangat enak disantap, tapi jangan lupa, semua itu akan kurang lengkap apabila sambal korek khas. Membuat sambal korek spesial untuk sajian bersama bebek goreng h slamet yang khas. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet Best Indonesian Food - FRIED DUCK and SAMBAL at Bebek Goreng H. Sambal Korek ini adalah sambal spesialnya dari RM. Slamet, dengan rasa yg pedas dan pastinya paling mantap disantap bersama bebek goreng yang. kamu mampu membuat Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet memanfaatkan 5 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet

  1. Kamu siapin 27 buah cabai rawit.
  2. Anda butuh 2 siung bawang putih.
  3. Kamu butuh Sesuai selera garam.
  4. Silahkan sobat persiapkan Sesuai selera penyedap rasa ayam.
  5. Siapkan juga Sesuai selera gula pasir.

Lihat juga resep Sambal Korek Ala H. I've been lunch here many times with my co worker,but I'm disappointed because sambel korek not available at buffet corner.because i like it so. Tuty Mulyati reviewed Bebek Goreng sambal Korek H. Slamet yang pertama didirikan di Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Intruksi cara memasak Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet

  1. Siangi cabai dan bawang cuci bersih..
  2. Haluskan cabai, bawang putih gula garam dan penyedap, sesuai selera saja bisa halus atau ditumbuk agak kasar..
  3. Kemudian koreksi rasa dan tuangi minyak panas setelah goreng bebeknya supaya cabai mentahnya tidak langu. Sambal korek siap untuk dinikmati😍.

Daerah yang terletak di pinggir jalan raya Solo-Yogya ini awalnya berada di pinggir jalan tersebut. Resep Sambal Korek Bebek Goreng Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Sambal korek dan bebek goreng terkenal paling enak adalah buatan rumah makan atau restoran Haji Slamet, selain sambal korek bebek H Slamet ada juga aneka kreasi dan variasi olahan sambal korek, diantaranya. Bebek Goreng Haji Slamet adalah restoran yang memiliki menu khas berupa bebek goreng dengan paduan sambal korek yang benar-benar luar biasa pedasnya. Di Jakarta resto ini sudah banyak kita jumpai meskipun aslinya berasal dari Kartasura Solo jawa tengah.

Begitulah pembahasan Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Korek Ala Bebek Goreng H Slamet.

LihatTutupKomentar

ads1

close