ads2

ads3

Resep Gulai Ikan Asin Kepala Kakap

Gulai Ikan Asin Kepala Kakap ~Masakan dari kepala ikan tersebut adalah gulai kepala ikan kakap dengan cita rasa sedap maknyus pol. Jadi deh sajian sedap gulai kepala ikan kakap dari kreasi masakan ala dapur rumah. Dapatkan sajian resep masakan ikan sedap maknyus lainnya hanya di resepcaramasak.org, kumpulan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Gulai Ikan Asin Kepala Kakap yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Gulai Ikan Asin Kepala Kakap Anda tidak akan menjumpai rasa dan bau amis ikan dengan resep praktis di bawah ini. Resep dengan petunjuk video: Gulai Kepala Ikan, salah satu menu andalan di Rumah Makan Padang dengan rasa bumbu yang khas dan cocok untuk teman nasi panasmu! Cuci bersih kepala ikan kakap lalu buang insangnya kemudian beri perasan jeruk nipis agar ikan tidak amis. anda bisa membuat Gulai Ikan Asin Kepala Kakap manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Gulai Ikan Asin Kepala Kakap

  1. Kamu butuh Ikan asin kepala kakap.
  2. Siapkan juga labu kuning.
  3. Silahkan sobat siapkan kacang panjang.
  4. Selain itu juga tambahkan 400 ml santan.
  5. Kamu butuh 400 ml air.
  6. Kamu siapin Iris Bumbu.
  7. Anda butuh 2 bh bawang merah.
  8. Kamu siapin 4 bh cabai merah.
  9. Silahkan sobat siapkan 6 bh cabai hijau.

Kepala ikan kakap emang pas banget deh kalo dibuat gule. Biasanya sih menu ini kita temui di restoran. Tapi nggak perlu jauh-jauh ke restoran buat nikmatinya, karena kini kamu bisa menikmatinya sendiri di rumah dengan resep dari Endeus?. Resep Gulai Kepala Ikan Kakap adalah salah satu resep Kumpulan Aneka Resep Masakan Nusantara Dari Seluruh Pelosok Indonesia Dengan Cara Penyajian Yang Mudah Dan Sederhana Simak Cara Membuat Berikut ini. print.

Langkah cara membuat Gulai Ikan Asin Kepala Kakap

  1. Siapkan bahan. Potong sesuai selera labu kuning dan kacang panjang. Rendam dan cuci bersih ikan asin kakap. Iris-iris cabai dan bawang..
  2. Campurkan seluruh bahan. Masak dengan api kecil sampai labu sedikit wangi dan mengental, koreksi rasa (emang asin).
  3. Makan dengan sambal terasi lebih mantul..

Ingredients Resep Gulai Kepala ikan Kakap Khas Padang Yang Enak dan Lezat - Resep Pilihan Enak. Daripada ke restoran, lebih baik kita buat Gulai Kepala Ikan Kakap yang enak di rumah. Sajian juara yang mungkin dapat mengintimidasi sebagian orang. Kaya rasa sampai ke tulangnya, jadi favorit semua orang! Tumis Royco Ayam Kuning dengan sereh, daun jeruk, dan daun kunyit hingga harum.

Begitulah pembahasan Gulai Ikan Asin Kepala Kakap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai Ikan Asin Kepala Kakap.

LihatTutupKomentar

ads1

close