ads2

ads3

Resep Puding oreo coklat

Puding oreo coklat ~Puding alpukat - oreo - coklat / avocado pudding. Recook Journey. 😘 🌸 Disini saya mau share cara pembuatan PUDING ALPUKAT - OREO - COKLAT. Campur semua bahan lapisan oreo kecuali oreo. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Puding oreo coklat yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Puding oreo coklat Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan resep unik yakni puding oreo dan coklat yang paling enak dan maknyus. Puding Oreo Coklat - Untuk kalian semua para pecinta jenis makanan penutup puding, maka bisa mencoba salah satu jenis makanan dessert bernama puding Oreo coklat yang mempunyai ciri khas. Add the milk, vanilla and pudding mixes. kamu dapat memasak Puding oreo coklat gunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding oreo coklat

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus Nutrijel plain.
  2. Sediakan 1 sendok makan Nutrijel coklat.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 sendok makan Susu coklat.
  4. Persiapkan sesuai selera Gula.
  5. Selain itu juga tambahkan Oreo.
  6. Silahkan sobat persiapkan 3 gelas Air.
  7. Kamu membutuhkan 1 gelas Susu cair full cream.

Mix until all the lumps are gone. Resep Puding Coklat Oreo Sederhana - Kreasi berikutnya dari puding dan agar-agar adalah. Meja yansa. Загрузка. puding coklat/then put in chocolate pudding Tuang ke atas puding oreo/Pour over the oreo pudding. Puding coklat Oreo dengan bahan bahan yang mudah dan saya menggunakan takaran gelas ya.

Step by step cara membuat Puding oreo coklat

  1. Membuat lapisan bening dengan memasak nutrijel plain sampai mendidih dengan 1 gelas air plusgula.
  2. Lapisan puding.memasak susu full cream dengan nutrijel plain sampai mendidih.campurkan oreo yang udah di potongkecil kecil.
  3. Lapisan coklat.campuran bahan nutrijel coklat dan susu coklat.
  4. Setelah selesai 3 lapisan di taruh dalam satu wadah..tunggu dingin..bisa lngsung di hidangkn...

Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. I made mine with Red Oreos with Valentines in mind to make them more festive looking, but you can.. . Resep Puding Oreo - Puding merupakan cemilan yang kenyal dan pastinya disukai oleh. Lapisan Oreo: Campur semua bahan jadi satu, kecuali wcc Oreo.

Begitulah pembahasan Puding oreo coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding oreo coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close