ads2

ads3

Resep Keripik Kentang

Keripik Kentang ~Lihat juga resep Mustopa Crispy Chips /Kentang mustofa enak lainnya! Lihat juga resep Kripik Sanjai (balado cassava chips) enak lainnya! Cara membuat keripik kentang Bahan bahan nya Kentang es batu garam Setelah kentang nya di kupas sediakan parut nya Setelah di parut di rendam pakai air dingin antau air es batu tambah kan garam. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Keripik Kentang yang dapat kalian jadikan contoh.

Keripik Kentang Meskipun hanya menggunakan bahan pangan dalam negeri jika berhasil cita rasanya tidak beda jauh dengan keripik kentang yang ada direstoran cepat saji. membuat cemilan dirumah seperti keripik kentang dicampur dengan bumbu tabur rasa bbq , sangatlah mudah dan enak rasanya. bahan yang dibutuhkan tidak banyak. #cemilan #keripikkentang. Siapa yang tidak suka Sambal Keripik Kentang Kering, apalagi bagi pecinta pedas. Tak sedikit yang memilih Sambal Keripik Kentang Kering sebacai cemilan. kamu mampu memasak Keripik Kentang pakai 3 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Keripik Kentang

  1. Siapkan juga 3 buah kentang.
  2. Anda Memerlukan 1/2 sdt garam.
  3. Kamu siapin secukupnya Air.

Padahal, disantap dengan nasi hangat saja, kudapan ini sudah terasa nikmat. Jika Anda ingin mencoba membuatnya Cara Membuat Keripik Kentang Balado - Dari sekian banyak cemilan jenis keripik, satu yang paling terkenal kelezatannya yaitu keripik kentang. Bahkan secara ekonomis harga keripik kentang di sejumlah restoran atau supermarket lumayan tinggi. Hal ini dikarenakan banyak sekali yang menyukai makanan ringan renyah ini.

Step by step cara membuat Keripik Kentang

  1. Potong kentang tipis-tipis, lebih baik menggunakan alat pemotong kentang biar lebih gampang..
  2. Lalu, rebus air dan masukkan garam, tunggu hingga mendidih dan masukkan kentang yang sudah di potong tadi..
  3. Sambil diaduk sesekali dan tunggu 2-4 menit..
  4. Lalu tiriskan kentangnya dan tunggu sampai sedikit kering..
  5. Panas kan minyak, dan masukkan kentang yang sudah di tiriskan tadi..
  6. Angkat keripik kentang jika sudah bewarna kecokelatan. Lalu tiriskan sampai benar-benar tiris..
  7. Jika sudah dingin, masukkan kedalam wadah yang sudah disiapkan..

Sebenarnya cara membuat keripik kentang tidak begitu sulit, artinya tidak jauh. Anda harus tau bagimana cara membuat keripik kentang, manfaat kentang, dan juga bagaimana tips supaya saat membuat keripik kentang tidak gagal. !!! Keripik kentang adalah salah satu cemilan yang sangat cocok untuk segala suasana. Jika dulu hanya memiliki rasa original saja, keripik kentang kini sudah berevolusi dengan berbagai varian rasa; sebut saja rasa keju, balado, pedas, dan lainnya. Keripik Kentang (Potato Chips) Keripik kentang sudah dikenal oleh umum, walaupun produk olahan makanan ringan dari umbi kentang ini asal usulnya bukan berasal asli Indonesia, namun telah banyak dikembangkan oleh produsen lokal Indonesia dan konsumennya bukan hanya dari Domestik saja tetapi sudah mencapai pasar Internasional.

Begitulah pembahasan Keripik Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close