ads2

ads3

Resep Es cappucino cincau simple

Es cappucino cincau simple ~Es cappucino cincau putri 😊😊 Muhidin Tea. Udah lama nggak beli es CapCin dekat kantor. Apalagi skrg ini, yg jualan libur.pdhl lagi pengen banget, Oke lah.berarti harus bikin sendiri dirumah. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Es cappucino cincau simple yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Es cappucino cincau simple Bahan es cappucino cincau juga sangat simple. Cara membuat es cappucino cincau enak dan segar jangan lupa es batu. Jika kalian sudah bisa tahu cara proses pembuatan es cappucino cincau tentu saja. kamu sanggup membuat Es cappucino cincau simple menggunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Es cappucino cincau simple

  1. Anda perlu 1/2 balok cincau hitam.
  2. Kamu butuh 3 sachet kopi rasa cappucino (me: goodday rasa cappucino.
  3. Persiapkan 2 sachet skm putih.
  4. Kamu perlu gula pasir (secukupnya,sesuai selera).
  5. Sediakan juga 200 ml (melarutkan, kopi,gula dan skm).
  6. Kamu butuh 1000 ml air (untuk mencampuri dengan cincau.

Lihat juga resep (Es) Cincau Capucinno enak lainnya! Pudding Cappucino Cincau ni hasil kolaborasi antara emak dan anak 😂😂. Ceritanya emak lagi cari kegiatan buat si bocil yang udah mulai bosen #dirumahaja biar gak rewel mulu, nahh disuruh deh sama emak bantu-bantuin bikin si pudding ini 😁. Masih lanjut dengan urusan takjil dibulan puasa ini ya.

Langkah cara membuat Es cappucino cincau simple

  1. Cuci cincau menggunakan air matang, setelah di cuci kemudian parut menggunakan parutan keju. Sisihkan.
  2. Siapkan wadah, campur kopi,gula pasir dan skm. Larutkan dengan air panas.
  3. Aduk hingga rata. Kemudian tambahkan air matang, dan masukkan cincau.
  4. Masukkan kulkas dulu agar dingin ya mak..

Es ini saya bikin pas puasa terakhir sebelum lebaran,karena belum sempat post jadi aku simpan dulu hehe.oh iya resep es cappucino cincau ini juga bisa jadi ide jualan teman teman,pas banget dengan cuaca sekarang yang panasnya cetar banget. Untuk jumlah takaran gula dan cappucinonya bisa di sesuaik. Jika anda sudah memiliki booth / gerobak atau anda ingin membuat sendiri boothnya bisa mengambil paket. Mudah, simple, dan praktis banget, kan? Resep mudah Es CappucinoCincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga ada rasa gurihnya.

Begitulah pembahasan Es cappucino cincau simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es cappucino cincau simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close