ads2

ads3

Resep 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃

🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 ~Kali ini aku mau berbagi resep dan cara mudah membuat "Tumis Cah Kangkung Tauge". Berikut bahan-bahan yang harus disiapkan: - Kangkung - Tauge - Tempe - Saus tiram - Kecap inggris. CAH KANGKUNG DAN TAOGE Bahan seikat kangkung seperempat kg tauge(kecambah kulup) bawang merah bawang putih lengkuas cabe rawit tomat gula dan garam kaldu bub. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar tentang 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 yang bisa kalian jadikan wawasan.

🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 Lihat juga resep Ca Tauge Balacan Cabe Hijau enak lainnya! Kupas bawang merah dan putih, lalu iris tipis tipis. Setelah itu iris cabe rawit dan cabe besar. anda dapat membuat 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 mengfungsikan 12 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat kangkung.
  2. Kamu membutuhkan segenggam tauge, cuci bersih.
  3. Anda membutuhkan 1/2 bh tomat.
  4. Silahkan kamu persiapkan 4 siung bawang merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Siapkan juga 3 bh cabe merah keriting.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/2 bh bombay kecil.
  8. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  9. Anda Memerlukan 1 sdt kaldu jamur.
  10. Sediakan 1/2 sdm margarin utk menumis.
  11. Anda membutuhkan 1/2 sdt garam (sesuaikan).
  12. Kamu membutuhkan 1/2 gelas air.

Resep Tumis Tauge sederhana, enak dan gurih apalagi bila sedikit pedas pasti akan membuat selera makan menjadi meningkat. Tumisan yang biasa lebih keren bila disebut sebagai Cah Tauge ini memang cocok bila dijadikan sebagai menu makan siang karena penyajiannya yang cepat dan tidak memakan waktu yang lama. Tumis kangkung yang dicampur dengan tauge ini akan menjadikan tumisan menjadi lebih istimewa, rasanya yang enak dan nikmat akan anda dapatkan ketika menyantapnya. Anda bisa mendapatkan tumis kangkung campur tauge ini dengan cara membeli, namun untuk lebih menghemat alangkah baiknya jika anda membuatnya sendiri di rumah.

Langkah cara memasak 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃

  1. Siapkan bahannya. siangi kangkung, cuci bersih. rendam dlm air garam 10 menit. bilas, kemudian tiriskan.
  2. Iris2 bawang merah, bawang putih,bombay, cabe & tomat. lelehkan margarin, tumis bawang sampai harum. masukkan cabe & tomat. tambahkan air.
  3. Tambahkan saus tiram, kaldu jamur, garam.aduk2, koreksi rasa. Masukkan kangkung, aduk2 sampai layu..
  4. Masukkan tauge.aduk2 sebentar. matikan kompor.
  5. Sajikeunn😘🥰.

Halo kawan mamak kali ini mamak bagikan resep sederhana tumis kangkung tauge dijamin simple dan enak, semogan bermanfaat yah. Goreng tahu dan bakso (jangan terlalu kering). Masukkan tauge tahu dan bakso, aduk sebentar sampai rata. Paling enak disantap dengan nasi hangat dan lauk goreng. Masak sebentar saja agar tekstur kangkung masih renyah saat digigit.

Begitulah pembahasan 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 🍃 Cah Kangkung Tauge 🍃.

LihatTutupKomentar

ads1

close