ads2

ads3

Resep Bubble Tea Labu Kuning

Bubble Tea Labu Kuning ~Nasi Kuning Aulia & Bubble Tea. Brilio.net - Labu kuning memiliki tekstur yang lembut dan empuk. Selain itu buah labu juga dapat dijadikan berbagai olahan kuliner. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bubble Tea Labu Kuning yang bisa Anda jadikan ide.

Bubble Tea Labu Kuning Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Daging buahnya pun mengandung antiokisidan sebagai penangkal pelbagai jenis kanker. Sifat labu yang lunak dan mudah dicerna serta mengandung karoten (pro vitamin A) cukup tinggi. kamu bisa memasak Bubble Tea Labu Kuning menggunakan 6 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bubble Tea Labu Kuning

  1. Sediakan juga 1/4 tepung tapioka.
  2. Siapkan juga 1 sdt agar2 jelli.
  3. Kamu butuh 2 sdm Gula, klo suka manis ditambah.
  4. Kamu membutuhkan sejumput Garam.
  5. Sediakan juga 10 ons Labu kuning, jika kurang di tmbh.
  6. Sobat juga memerlukan 2 bungkus Teh tarik (saya pk mrk malaysia ckp 1).

Manfaat labu kuning ternyata sangat banyak. Salah satunya adalah mencegah kanker, berkat kandungan betakaroten. Labu kuning di Indonesia sering diolah menjadi kolak selama bulan puasa. Tambahkan labu, tepung beras, tepung terigu, vanili, garam, dan santan.

Intruksi cara memasak Bubble Tea Labu Kuning

  1. Kukus terlebih dahulu labu kuningnya sampe empuk lalu di lembutin bisa pk blender atau cendok untuk menghaluskam.
  2. Masukan ke dalam tepung yg sudah di campur dengan gula dan gula.garam dan jelli.
  3. Uleni sampe kalis dan bisa di bentuk bulat2 kecil.
  4. Siapkan air yg udah mendidih lalu rebus bahan yg sudah di uleni dan di bulat2 tadi sampe mengapung.
  5. Siapkan air Es atau air dingin untuk menuang Bubble tea nya tapi agar tidak menyatu.

See more ideas about Food, Indonesian desserts and Food recipes. Bubble tea is most common in Taiwan, and even though it's become hugely popular outside of Taiwan, you can still get a lot of confused looks when you mention it. Labu kuning yang kaya gizi sekarang juga bisa diolah menjadi puding lho! Yuk simak resep puding labu kuning susu yang sangat nikmat berikut ini. Sedangkan di Amerika Serikat, buah labu kuning dimanfaatkan sebagai atribut perayaan pesta malam hallowen dengan tambahan lampu di bagian.

Begitulah pembahasan Bubble Tea Labu Kuning terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubble Tea Labu Kuning.

LihatTutupKomentar

ads1

close