ads2

ads3

Panduan membuat Macaroni Kukus

Macaroni Kukus ~Tuangkan adonan telur ke dalam mangkuk adonan roti, aduk rata, tambahkan makaroni, aduk rata. Makaroni kukus merupakan versi turunan dari makaroni panggang. Berikut aku bagi resep makaroni kukus yang cepat dan mudah untuk dicoba di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Macaroni Kukus yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Macaroni Kukus Gampang ditiru nih coba buat yuk, Ma! Makaroni dengan paduan telur dan keju jadi perpaduan yang enak untuk camilan. Rasanya gurih dan tinggi kandungan gizi sehingga cocok dinikmati anak-anak juga di. anda bisa membuat Macaroni Kukus manfaatkan 10 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Macaroni Kukus

  1. Silahkan sobat persiapkan 100 gr macaroni.
  2. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  3. Kamu butuh 2 sdm Margarin.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm Tepung Terigu.
  5. Silahkan kamu siapkan 400 ml susu cair.
  6. Kamu membutuhkan 100 gr keju cheddar.
  7. Anda butuh 1 sdt garam.
  8. Kamu siapin 1 sdt lada.
  9. Persiapkan secukupnya penyedap.
  10. Silahkan kamu siapkan secukupnya oregano.

Fimela.com, Jakarta Membuat macaroni schotel bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membuat menu sarapan atau menu makan malam untuk Resep Macaroni Schotel Kukus. Macaroni schotel kukus adalah menu modifikasi dari negeri kincir angin dengan cita rasa gurih yang kuat. Kemudian masukkan makaroni dan taburkan keju parut setengahnya. Setelah selesai, angkat dan sajikan lebih nikmat.

Intruksi cara memasak Macaroni Kukus

  1. Rebus pasta macaroni, tambahkan garam dan minyak sesuai selera, masak hingga al dante.
  2. Tumis bawang putih yang sudah di cincang halus dengan margarin hingga wangi dan margarin cair.
  3. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil terus di aduk, kemudian tambahakan susu cair sedikit demi sedikit sambil diaduk juga~.
  4. Kemudian tambahkan keju, setelah tercampur rata tambahakan macaroni yang telah di rebus sebelumnya.
  5. Setelah mendidih dan matang, matikan api~ selagi panas masukan 2 butir telur yang telah di kocok lepas, dan beri lada, garam, penyedap dan sedikit oregano~ aduk hingga rata.
  6. Adonan tang telah matang, segera masukan kedalam wadah cetakan dan di kukus selama 30menit.
  7. Setelah 30 menit~ macaroni kukus siap di hidangkan 👏🏻👩🏻‍🍳👍🏻 lebih nikmat jika di santap dengan saus tomat dan saus sambal 👏🏻💕.

Langkah pertama rebus macaroni bersama dengan satu sendok minyak goreng agar tidak lengket, angkat dan tiriskan. Macaroni Recipes, Macaroni Recipes In Urdu. Easy Urdu Recipes with step by step instructions. Urdu Recipes of Macaroni, Easy Macaroni food recipes in Urdu and English. Resep macaroni schotel kukus ini sangat mudah dan nggak membuang banyak waktu saat dibuat.

Begitulah pembahasan Macaroni Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni Kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close