ads2

ads3

Resep 62. Tumpeng Bulat Mini

62. Tumpeng Bulat Mini ~Menu: Nasi Kuning, Telur, Kering tempe, Sambal goreng kentang, Ayam, Perkedel, Bihun (Tumpeng Mini dikemas untuk porsi per orang & dihias dalam satu kemasan bahan mica bulat serta dilengkapi tutup transparan yang cantik). Tumpeng mini kini hadir di tengah masyarakat yang ingin mengubah citra makanan untuk hantaran dan bekal yang bisa dibawa pulang setelah menghadiri Bedanya adalah packaging dan bentuk nasi dari tumpeng mini tersebut. Jika nasi di dalam box biasanya berbentuk bulat/kotak, maka nasi dalam. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang 62. Tumpeng Bulat Mini yang dapat kalian jadikan inspirasi.

62. Tumpeng Bulat Mini Program variety show ini berisi current issue, music,surprise Belanja Tumpeng Mini Nasi Bali. Cari produk Nasi Tumpeng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. anda bisa memasak 62. Tumpeng Bulat Mini gunakan 16 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 62. Tumpeng Bulat Mini

  1. Kamu membutuhkan Bahan:.
  2. Kamu butuh 2 cup beras (sekitar 300 gr).
  3. Siapkan juga 65 ml santan instan (kara).
  4. Selain itu juga tambahkan 300 ml air (sesuaikan dg jenis beras).
  5. Siapkan juga 1 lembar daun salam dan daun jeruk.
  6. Siapkan juga 1 batang serai, geprek.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 cm lengkuas, geprek.
  8. Sediakan juga 1/2 sdt kaldu bubuk.
  9. Selain itu juga tambahkan Bumbu Halus:.
  10. Selain itu juga tambahkan 2 buah bawang merah.
  11. Anda perlu 1 siung bawang putih.
  12. Silahkan kamu persiapkan 1/4 sdt ketumbar bubuk.
  13. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  14. Anda perlu 2 ruas jari kunyit dan jahe.
  15. Kamu perlu 1 ruas jari kencur.
  16. Kamu siapin 1 sdm minyak goreng.

Pesan Tumpeng MURAH, Harga Tumpeng di Bekasi, Tumpeng Merah Putih, Tumpeng Jajan Pasar, Jual Tumpeng Jakarta Selatan, Tumpeng Singkong, Tumpeng Tujuh Warna, Nasi Tumpeng Terindah, Tumpeng Robyong Gundhul, Tumpeng Variasi, Tumpeng Mini, Nasi Tumpeng Murah Di. Ingin tahu satu resep nasi tumpeng mini yang lezat? Ayo, kita simak resepnya berikut ini! Resep Nasi Tumpeng Mini, Inspirasi Sajian Untuk Hari Kemerdekaan.

Intruksi cara memasak 62. Tumpeng Bulat Mini

  1. Haluskan bumbu, tumis hingga wangi dan tambahkan daun salam, daun jeruk, serai dan lengkuas, tumis sampai wangi. Di tempat lain, didhkan air dan santan.
  2. Setelah bumbu wangi, masukkan beras yg sudah dicuci bersih, aduk rata, tambahkan air santan (sesekali diaduk supaya tidak gosong, lebih baik pakai wajan anti lengket) masak sampai santan set, matikan api.
  3. Panaskan panci, kukus nasi sampai matang (sy sekitar 15-20 menit).
  4. Selagi masih panas, cetak nasi menggunakan mangkok kecil kemudian taruh di piring, sajikan bersama pelengkap kesukaan.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Последние твиты от Tumpeng Mini (@tumpengmini). Apa sih rahasianya yang bikin Tumpeng Mini Langgi Pringgodani sangat digemari? Rahasianya ada di lauk pauknya yang sangat lengkap dan lezat. Biasanya tumpeng mini dikemas dengan memakai box yang sudah… Seperti yang kita tahu bahwa tumpeng merupakan salah satu makanan khas di Indonesia yang enak dan hampir diketahui oleh setiap masyarakat. Tumpeng mini ini merupakan inovasi dari pengusaha kuliner, Odie Sulung.

Begitulah pembahasan 62. Tumpeng Bulat Mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 62. Tumpeng Bulat Mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close