ads2

ads3

Panduan memasak Bolu pisang 2 telur takaran sendok

Bolu pisang 2 telur takaran sendok ~Resep Bolu Chocolatos (kukus-takaran sendok-anti gagal). Bolu pisang kukus topping coklat (anti gagal-takaran sendok) oleh Merapipi; Jus Jambu Biji. Buktinya kue yang saya bikin jadi dan layak makan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu pisang 2 telur takaran sendok yang dapat kalian jadikan wawasan.

Bolu pisang 2 telur takaran sendok Haluskan tape sampai benar-benar halus, gunakan sendok. Posting Terkait Topik : resep bolu kukus dengan takaran sendok Temukan informasi mengenai resep bolu kukus dengan takaran sendok, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi. anda bisa memasak Bolu pisang 2 telur takaran sendok menggunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bolu pisang 2 telur takaran sendok

  1. Anda butuh 4 buah pisang sunpride ukuran sedang.
  2. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  3. Persiapkan 2 bungkus susu Dancow.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 bungkus SKM.
  5. Anda perlu 8 sdm gula pasir.
  6. Kamu membutuhkan 15 sdm margarin.
  7. Siapkan juga 12 sdm tepung terigu pro sedang.
  8. Anda butuh 1/2 sdt baking powder.
  9. Anda perlu 1/2 sdt SP.

Turunkan kecepatan mixer, masukkan tepung, minyak goreng dan air. Tambahkan perasa pisang dan pewarna kuning, kemudian aduk rata. Tidak perlu sampai halus untuk mempertahankan tekstur. Kocok telur dan gula hingga mengembang.

Step by step cara memasak Bolu pisang 2 telur takaran sendok

  1. Hancurkan pisang dengan garpu. Tidak perlu terlalu halus agar masih ada texstur pisangnya. Sementara panaskan margarin dan biarkan dingin.
  2. Lalu tambahkan tepung terigu, susu dancow dan baking powder yg sebelumnya sdh diayak. Aduk rata, sisihkan.
  3. Karena saya tidak punya mixer, jadilah telur, gula, sp, dan SKM saya blender. Tp jadi kok (agak maksa namanya 😅). Tidak perlu di blender sampai putih kaku, asal sdh putih saja sudah cukup. Lalu tambahkan ke adonan pisang td. Aduk rata, lalu tambahkan margarin. Aduh rata lagi.
  4. Masukkan ke loyang yg sebelumnya telah diolesi dengan margarin dan ditaburi tepung, lalu panggang. Sekali lagi cara saya agak maksa 🤣. Saya panggang dengan panci. Caranya panci saya kasi tatakan lalu loyangnya saya taruh diatas tatakan (itu pancinya tidak saya kasih air ya bu ibu) dan panggang selama 50 menit dengan api kecil..
  5. Dan taraaaa, jadi juga.

Bolu bolu kukus dan panggang takaran gelas sendok. MILK COFFEE CRISPY CREPES Made by @novita._.sari. Masukkan tepung, maizena, garam, vanili bubuk, dan BP. Terakhir masukkan susu dan kocok. ⭐BOLU KUKUS PISANG⭐ Resep ekonomis gampang enak, lembut, tanpa mixser tanpa oven. Bolu Macan tanpa sp tanpa baking powder Haiii semuanya. hari ini mama Jian mau buat bolu pandan lembut.

Begitulah pembahasan Bolu pisang 2 telur takaran sendok terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu pisang 2 telur takaran sendok.

LihatTutupKomentar

ads1

close