ads2

ads3

Cara memasak Tahu krispi rumahan

Tahu krispi rumahan ~Lihat juga resep Tahu Krispi Simple Banget enak lainnya! Resep dan Cara Membuat Tahu kres gurih dan renyah, jajanan SD Tahu kress, Tahu krez, Tahu kres gurih dan renyah, jajanan SD mudah di buat d. COM - Cara membuat tahu krispi kali ini mungkin bisa jadi menu berbuka hari ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Tahu krispi rumahan yang dapat kalian jadikan wawasan.

Tahu krispi rumahan Terlalu sering membuat gorengan yang sama saja pastinya bosan. Kali ini bisa membuat inovasi gorengan kekinian, kamu bisa buat tahu krispi. Haiiiiiiii Hari ini aku bikin tahu crispy. anda bisa memasak Tahu krispi rumahan pakai 7 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu krispi rumahan

  1. Anda Memerlukan 2 buah Tahu putih.
  2. Siapkan juga 1 buah Telur.
  3. Kamu butuh Tepung serbaguna 1 bungkus sedang(merk terserah ya).
  4. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt Garam.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt Merica.
  6. Persiapkan secukupnya Air.
  7. Anda butuh secukupnya Minyak.

Hmmm ini kriuk bgt dan enak bgt buat cemilan bareng keluarga. Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya. Tonton videonya sampai selesai yaa Tahu. Ya, ada cara yang spesifik perlu kita tempuh agar hasil gorengan tahu bisa lebih renyah.

Langkah cara membuat Tahu krispi rumahan

  1. Potong tahu kotak-kotak sedang. Masukkan dalam larutan air dan garam. Sisihkan.
  2. Masukkan tepung serbaguna ke dalam mangkuk..
  3. Kocok telur di wadah terpisah dan tambah merica..
  4. Lalu, tahu yg direndam tadi ditiriskan dan lalu dimasukkan dalam kocokan telur..
  5. Setelah itu digulung-gulungkan diatas tepung bumbu serbaguna tadi sambil dipijat-pijat biar rata..
  6. Lalu, goreng tahu di atas wajan yang berisi minyak panas..
  7. Goreng beberapa saat dan jika sudah kecoklatan angkat..
  8. Sajikan dengan saus sambal..

Kuncinya berada pada penggunaan tepung yang akan membalut tahu tersebut. Pemilihan tahunya sendiri sebetulnya terbilang bebas, hanya saja aku lebih menyukai jenis tahu pong ataupun tahu Sumedang. Dan tahu ini bisa diolah menjadi makanan apapun, bisa tahu pedas, tahu goreng bahkan bisa juga dibuat tahu crispy. Hmm seperti apa ya kalau tahu yang pada mulanya berstektur lunak dibuat garing atau krispi, simak ulasan kami mengenai Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana berikut ini ya, selamat mencoba. Resep Tahu Krispy Resep Ayam Goreng Krispi Rumahan, Satu Potong Takkan Cukup.

Begitulah pembahasan Tahu krispi rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu krispi rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close