ads2

ads3

Tutorial membuat Roti goreng isi sosis

Roti goreng isi sosis ~Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Lagi hobi banget bikin aneka roti goreng selain enak cara membuat roti goreng juga relatif mudah dan tak memerlukan banyak peralatan. Jika kemarin sudah membuat roti goreng isi daging yang mirip burger kali ini kita akan membuat roti isi sosis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Roti goreng isi sosis yang bisa sobat jadikan contoh.

Roti goreng isi sosis Jika benar, silahkan pelajari beberapa resep yang kami berikan. Hay teman teman kali ini saya akan berbagi cara membuat roti tawar goreng isi sosis, ayam, mozzarella, yg enak banget, bisa. Fimela.com, Jakarta Roti tawar bisa dikreasikan menjadi roti goreng dengan sosis yang enak. kamu mampu membuat Roti goreng isi sosis mengfungsikan 4 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti goreng isi sosis

  1. Silahkan sobat persiapkan 10 Roti Kupas.
  2. Anda membutuhkan 6 sosis siap makan.
  3. Sobat juga memerlukan 1 bungkus Tepung Roti.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 butir Telur.

Roti Tawar Goreng Isi Cokelat Meleleh. Resep Gabin Isi Sayuran Ide Jualan. Jajan Unik Sate Sosis Gulung Telur Enak Ide Jualan Jaman Now. Letakkan sosis di bagian pinggir roti, gulung hingga padat dan rapi.

Langkah cara memasak Roti goreng isi sosis

  1. 1. Pipihkan Roti yang sudah kita siapkan menggunakan Gelas / botol beling / alat pipih ya.
  2. 2. Setelah pipihkan Roti kita bisa langsung masukan sosis yang sudah kita siapkan tadi ya.
  3. 3. Gulung roti bersama dengan sosis tetapi jangan digulung semua ya setengah saja lalu kita beri kocokan telur sedikit utk merekatkan telur agar tidak terbuka ya.
  4. 4. Gulung kembali Roti bersama sosis tersebut.
  5. 5. Setelah jadi gulungan kita baluri gulungan tersebut dengan telur yang tadi utk merekatkan Roti yaa.
  6. 6. Setelah dibaluri dengan telur lalu kita baluri dengan Tepung roti sampai rata. Setelah itu kita taruh diwadah ya dan siap digoreng..

Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Apabila warna roti telah berubah menjadi kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Setelah diangkat, roti goreng isi sosis ayam siap disajikan. roti goreng isi sosis. Dapoer Rahma. resep simple untuk jualan. Cara membuat roti tawar gulung isi sosis,keju mozzarella.

Begitulah pembahasan Roti goreng isi sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti goreng isi sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close