ads2

ads3

Tutorial membuat Nasi jagung tumis brokoli

Nasi jagung tumis brokoli ~Tumis udang brokoli jagung merupakan menu seafood yang tidak meninggalkan akan kebutuhan sayur-sayuran yang bergizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Tumis brokoli bawang putih ini selain nikmat pastinya menyehatkan. Dimana seperti yang diketahui bahwa kandungan yang terdapat di dalam brokili Nah, tumis atau cah brokoli ini tidak akan kalah enak dengan tumisan yang lainnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Nasi jagung tumis brokoli yang dapat Anda jadikan contoh.

Nasi jagung tumis brokoli Cara Membuat Tumis Brokoli Jagung Keputren Nah, tumis brokoli bawang putih ini salah satu jenis masakan yang menurut saya sangat mudah dibuat, rasanya juga lezat dan tentu saja brokoli telah terkenal akan kandungan zat gizi Aduk-aduk hingga mendidih dan kental, cicipi rasanya dan angkat. Sajikan tumis brokoli dengan nasi hangat. Jika anda tertarik memasak tumis brokoli berikut ini kami sajikan resep masakan selengkapnya. kamu bisa memasak Nasi jagung tumis brokoli mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi jagung tumis brokoli

  1. Anda perlu Bahan :.
  2. Silahkan kamu persiapkan Brokoli.
  3. Silahkan sobat persiapkan Wortel.
  4. Anda butuh Dada ayam.
  5. Siapkan juga Bumbu :.
  6. Anda membutuhkan Bawang merah.
  7. Silahkan kamu siapkan Bawang putih.
  8. Kamu siapin Cabai.
  9. Siapkan juga Garam.
  10. Kamu membutuhkan Gula.
  11. Kamu siapin Kecap.
  12. Anda Memerlukan Pelengkap :.
  13. Kamu perlu Nasi jagung.

Memasak jamur kancing tapi hanya ditumis namun bisa dimasak dengan beberapa variasi. Jamur kacing bahkan sangat lazim digunakan dalam masalak Eropa seperti omelet, pizza, dan masakan khas Eropa lain. Di Indonesia sendiri, jamur ini bisa dikreasikan menjadi beberapa masakan yang khas. Bosen sama olehan brokoli yang itu-itu aja?

Intruksi cara memasak Nasi jagung tumis brokoli

  1. Tumis semua bumbu. Masak sampai harum.
  2. Masukkan dada ayam. Masak sampai matang.
  3. Masukkan wortel dan brokoli. Masak sampai matang, tambahkan bumbu gula, garam dan kecap..
  4. Setelah matang. Sajikan dengan seporsi nasi jagung.

Nah menu yang satu ini wajib banget kamu coba supaya masakan brokolimu bisa level up. Didihkan air dalam panci, tambahkan garam, rebus brokoli hingga setengah matang, angkat tiriskan. Resep kreasi Tumis Jagung Kecombrang yang memikat nafsu makan pecinta batang bunga berwarna merah ini. Memiliki aroma harum yang khas dan rasa asam yang unik masakan khas Sunda. Tambahan Kobe Bumbu Poll Pedas yang ditumis bersama jagung dan bayam memberikan cita rasa pedas.

Begitulah pembahasan Nasi jagung tumis brokoli terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung tumis brokoli.

LihatTutupKomentar

ads1

close