ads2

ads3

Tutorial memasak Tumis Tofu Brokoli

Tumis Tofu Brokoli ~Hai, happy Cooking 😉 Hari ini bingung mau masak apa, dan tiba-tiba kepikiran brokoli di dalem kulkas.di buat tumis enak kali ya.and.huwalaaaa Cah Brokoli. Selama masa pandemi kaya gini, kalian jadi mengurangi jajan-jajan atau delivery makanan di luar nggak sih? Lihat juga resep Tumis Brokoli Simple enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Tumis Tofu Brokoli yang dapat Anda jadikan ide.

Tumis Tofu Brokoli Tumis brokoli tofu ini sangat cocok menemani santap siang atau malam anda. Oleh sebab itu anda patut membuatnya di rumah. Di bawah ini kami sajikan resep dan cara membuat tumis/cah brokoli. kamu mampu memasak Tumis Tofu Brokoli manfaatkan 7 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tumis Tofu Brokoli

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bonggol brokoli.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 bks tofu.
  3. Kamu siapin 5 siung bawang merah.
  4. Siapkan juga 3 siung bawang putih.
  5. Anda butuh 1 sdm saori saus tiram.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdm garam.
  7. Anda butuh 1/2 sdt gula pasir.

Makan sayuran organik dengan menu yg seimbang. Tumis Brokoli Tofu Resep masakan sehat Dapur Bunda. Goreng tofu hingga kecoklatan dan tiriskan. Tumis bawang putih, bawang bombay, dan wortel hingga harum lalu sisihkan.

Step by step cara membuat Tumis Tofu Brokoli

  1. Iris bawang merah dan bawang putih..
  2. Potong dan cuci bersih brokoli, lalu goreng tofu nya terlebih dahulu ya.
  3. Tumis bawang yang sudah diiris. Kemudian masukkan garam dan gula..
  4. Masukkan brokoli yang sudah di cuci, lalu tofu nya. Cicipi rasanya.
  5. Aduk rata, dan siap dinikmati.

Easy tofu recipe uses fresh tofu crumbles with broccoli, seasoned These easy tofu recipes are great as last minute side dishes and their mild flavors go wonderfully well with any Korean meal. Tumis Brokoli - Disini ada aneka cara membuat video resep tumis brokoli saus tiram wortle goreng tepung cah jamur saus bawang putih yang paling enak pedas dan gurih. A soy-free alternative to traditional tofu, this Chickpea Tofu brings the classic tofu texture Burmese tofu is made from chickpea flour, meaning it still packs a hefty dose of protein, but without soy. Tumis bawang putih yang telah disisit halus sampai keluar bau wangi harum, kemudian masukan tofu dan brokoli, lalu tumis sejenak. Siapa bilang makanan enak harus sulit dimasak?

Begitulah pembahasan Tumis Tofu Brokoli terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Tofu Brokoli.

LihatTutupKomentar

ads1

close