ads2

ads3

Step by step membuat Sambal Bawang Siram Minyak

Sambal Bawang Siram Minyak ~Masukan cabe rawit , bawang putih, gula pasir, garam dan penyedap secukupnya Tumbuk atau haluskan Setelah halus siapkan minyak goreng panas lalu siram ke bahan yg sudah dihaluskan tadi. °Cara mudah membuat sambal bawang minyak yg lagi hits sekarang. Assalamualaikum halo sahabat YouTube semoga kita semua selalu sehat ya amin Di pertemuan ini saya lagi menikmati makan siang saya dengan menu sederhana. Bawang merah, salah satu bumbu yang satu ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya adalah membantu pencegahan kanker. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sambal Bawang Siram Minyak yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Sambal Bawang Siram Minyak Sambal bawang goreng sering dijumpai di warung makan hingga restoran. Lalu, siram sambal dengan menggunakan minyak goreng panas sisa goreng ayam secukupnya. Kamu bisa coba sendiri di rumah sekarang. kamu mampu memasak Sambal Bawang Siram Minyak pakai 4 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sambal Bawang Siram Minyak

  1. Sobat juga memerlukan 10 buah cabe rawit (optional bs lbh ataupun dikurangin).
  2. Sediakan juga secukupnya garam.
  3. Kamu perlu 1 siung bawang putih.
  4. Anda butuh 3-4 sdm minyak panas.

Fimela.com, Jakarta Sambal bawang termasuk sambal yang paling mudah dibuat. Kadang lauk apa saja jadi terasa lebih sedap bila dilengkapi dengan sambal bawang. Setelah itu, panaskan minyak lalu tumis bahan yang sudah diulek. Setelah itu tambahkan gula dan garam.

Step by step cara membuat Sambal Bawang Siram Minyak

  1. Uleg/haluskan smua bahan kecuali minyak, panaskan minyak (mimi pake minyak baru), setelah panas tuangkan satu sendok ke sambel bawang, ratakan siram minyak panas lagi, ratakan lg sampai dirasa sambel rata kesiram minyak panas. mimi biasa pake minyak 3-4sendok makan, sesuaikan sm banyakknya sambel. sambel bawang siap dinikmati....

Cara Membuat Sambal Bawang Geprek : Goreng cabai dan bawang putih sebentar saja lalu di ulek kasar saja. Tambahkan garam dan gula lalu siram minyak panas secukupnya dan kucuri perasaan air jeruk limau. Kemudian siram sambal dengan minyak panas sedikit saja. Untuk minyak panas anda sebaiknya menggunakan minyak bekas menggoreng ayam. Lebih disarankan memakai bawang merah lokal supaya hasilnya lebih enak dan harum aromanya.

Begitulah pembahasan Sambal Bawang Siram Minyak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Bawang Siram Minyak.

LihatTutupKomentar

ads1

close