ads2

ads3

Step by step membuat Cappucino Cincau

Cappucino Cincau ~Varian rasa yang beragam dan kesegaran serutan cincau-nya membuat produk ini menjadi minuman favorit di segala usia hingga saat ini ! Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Cappucino Cincau yang dapat Anda jadikan wawasan.

Cappucino Cincau Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Cappucino Cincau Pop Ice Cincau - Caturtunggal. Pudding Cappucino Cincau ni hasil kolaborasi antara emak dan anak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Ceritanya emak lagi cari kegiatan buat si bocil yang udah mulai bosen #dirumahaja biar gak rewel mulu, nahh disuruh deh sama emak bantu-bantuin bikin si pudding ini ๐Ÿ˜ Es Cappucino Cincau. kamu sanggup membuat Cappucino Cincau manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cappucino Cincau

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 sachet kopi Good Day Freeze.
  2. Kamu perlu 250 ml air.
  3. Sediakan juga 50 gram kental manis coklat.
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Silahkan kamu siapkan Secukupnya es batu.
  6. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya meises.

Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Bisnis Cappucino Menghasilkan Laba Besar Semakin banyaknya orang yang berminat menjual minuman cappuccino cincau menjadikan para pebisnis bubuk cappuccino mendapatkan untung yang besar. Meskipun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun kebanyakan para penjual minuman memesan bubuk dalam jumlah yang besar yang pastinya akan memeberikan.

Intruksi cara memasak Cappucino Cincau

  1. Blender kopi,kental manis coklat,gula pasir dan air jadi satu hingga larut.
  2. Kemudian siapkan gelas,,masukkan es batu dan cincau,,lalu tuang larutan kopinya,,aduk rata.
  3. Taburi meises,,sajikan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘.

A cappuccino (/ หŒ k รฆ p สŠ หˆ tสƒ iห n oสŠ / (); Italian pronunciation: [kapputหˆtสƒiหno]; Italian plural: cappuccini) is an espresso-based coffee drink that originated in Italy, and is traditionally prepared with steamed milk foam (). Variations of the drink involve the use of cream instead of milk, using non-dairy milks, and flavoring with cinnamon or chocolate powder. Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping. Minuman jenis kopi yang dipadukan dengan jelly tradisional, yaitu cincau belum ada yang mengetahui ini ide dari siapa dan dimana pertama kali muncul salah satu aneka minuman […] Cappucino cincau sendiri ternyata tidak hanya untuk penyegar tubuh disaat cuaca sedang panas, namun ada juga manfaat lain yang terkandung didalamnya.

Begitulah pembahasan Cappucino Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cappucino Cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close