ads2

ads3

Resep Puding mangga cream cheese

Puding mangga cream cheese ~Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Puding Mango Cream Cheese. Mango cream cheese pudding ( pudding krim keju mangga ). Puding memang makanan penutup yang kaya akan serat, selain itu puding juga banyak dikreasikan menjadi berbagai aneka puding yang cantik dan lezat misalnya. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding mangga cream cheese yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Puding mangga cream cheese Cara membuat: Aduk jus mangga dan gelatine hingga larut. In a large bowl combine milk and pudding mix according to package directions. In a small bowl stir together cream cheese and sugar until smooth. anda sanggup membuat Puding mangga cream cheese pakai 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding mangga cream cheese

  1. Kamu membutuhkan Bahan 1 : 1 sachet nutrijel mangga.
  2. Siapkan juga 100 gr gula putih.
  3. Silahkan sobat persiapkan 500 ml air.
  4. Kamu membutuhkan 1 sachet Susu dancow bubuk.
  5. Siapkan juga secukupnya Pewarna makanan warna kuning.
  6. Sediakan juga Bahan 2: 2 sachet susu dancow bubuk.
  7. Kamu membutuhkan 50 gr gula.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdm muncung maizena (+ air stgh gelas).
  9. Sediakan 1/2 sdt Vanili.
  10. Anda membutuhkan 150 ml air putih.
  11. Anda butuh Bahan 3 : Keju parut secukupnya untuk taburan.

Kembali ke puding mangga yang kali ini saya posting, sebenarnya ada banyak resep puding berbahan dasar mangga yang ingin sekali saya coba, misalnya saja mango mousse, dan puding mangga dengan menggunakan cream cheese di dalamnya. Sedapnya resipi Puding Cheese Mangga ni. Paling bagus penyediaanya senang tak perlu dibakar. Memang membuka selera, tambahan cuaca panas ni memang sesuai di hidangkan ketika masih sejuk.

Intruksi cara memasak Puding mangga cream cheese

  1. Campur bahan 1 aduk2 sampai larut,, masak sampai berbuih.. masukan cetakan,, dan dinginkan.
  2. Campur bahan 2 kecuali maizena,,...
  3. Masak sampai berbuih,,.
  4. Masukan maizena yg sudah d campur air,, aduk2 sampai kental.., matikan kompor.. tunggu dingin l...
  5. Siram ke puding yg sudah dingin.. taburi keju atasnya...
  6. Taraa, siap santap deh...

Bukan hanya nikmat saat dimakan langsung, buah mangga juga bisa diolah Puding mangga juga bisa disajikan untuk makanan penutup saat ada tamu maupun acara spesial. Tuangkan gelatin dalam air dan biarkan kembang. Kali ini saya menyediakan Puding Mangga sebagai makan petang petang hari. Memang sedap puding jika dimakan sejuk sejuk. Saya juga menghulur sepinggan kepada jiran untuk turut sama menikmati puding yang dibuat dari mangga buah segar ini.

Begitulah pembahasan Puding mangga cream cheese terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding mangga cream cheese.

LihatTutupKomentar

ads1

close